Tuesday, July 31, 2007

Siapa bilang kawin Itu Enak??????????!!!!!


Nah,,lo.....
judul novelnya k' gini ya...
Katanya kawin tuh enak??
karena penasaran makanya tanpa pikir panjang aku langsung ambil novel ini,bawa ke kasir,trus bayar
(agak sedikit bermasalah dengan kartu ATM pas bayar.Tp Itz ok lah....)
Trus aku duduk d Food Court smbl nungguin temenku yang belom selesai dengan Hajat Belanjanya dan pesen Es Singapura FavoritQ (Strawberry de leci..Yummy......)
Trus aku buka dan Baca novel ini d sana karena ternyata temenku mayan lama juga belanjanya
Ternyata buku ini tuh Buku Kumpulan cerpen tentang pasangan muda
aku terutama interest sama Cerpen yang judulnya "siapa Bilang kawin itu enak"
Cerpennya nyeritain tentang Keribetan nyiapin sebuah pesta perkawinan sampai ribetnya dandan,Akad Nikah,dan Resepsi Itu Sendiri
Wah,,Baca cerpen yang ini bener2 bikin aku sukses ketakutan ngebayangin kelak kalau aku tiba pada saat pernikahanku
Bikin takut nikah aja nih penulisnya
Tapi begitu bacanya nyampe d Bag.Ending ternyata ga seperti yang aku kira.
Kawin tuh Ternyata enak... (Katanya lo...Blm Pernah ini...)
Bener bgt...
Pepatahnya aja ada,,
"Berakit-Rakit ke Hulu,Berenang-renang ke tepian. Repot dahulu,Kawin kemudian"
Bikin Seventeen Party aja repot,,apalagi kawinan.......

Aku juga suka ma cerpen yang nyeritain tentang kebiasaan tidur seseorang yang dipermasalahkan suaminya ketika uda nikah
(Wah..Maap,,aku lupa judul cerpennya)
Cerpen ini ngajarin kalau setiap ada dua orang yang bersatu di bawah ikatan pernikahan tuh harus saling menyesuaikan diri,
Ga boleh Egois,
Harus ngerti kemauan pasangannya
Sip...Bener Banget

Overall...
Ga nyesel beli buku ini
(wlopun lom tamat bacanya karena setelah aku selesai baca kira2 5 cerpen,temenQ dateng truz ngajakin aku pulang)
Walaupun judulnya agak Provokatif,,
Tapi Sip......

No comments: