Monday, December 17, 2007

Hady Mirza


Dari awal,pas RCTI mulai gencar promo Asian Idol aku penasaran abis sama acara ini
aku penasaran gimana ya kalo Idol2 pada ketemu

apa Idol negara2 lain juga sebagus Indonesian Idol??
Yah walaupun aku gak suka dan gak bisa nyanyi

aku sampe browsing info tentang para idol2 itu

Pas babak pilihan Indonesia, aku Pilih.....

MIKE dong!!!!!!

Secara suaranya yang paling empuk diantara Delon,Ihsan,sama Rini
Pas kemaren sabtu nonton the Show-nya
wah asli aku terkagum-kagum sama Jaclyn Victor and Mau Marcello Suaranya...... Haduh mantap banget!!!! Wah,saingan beratnya Mike nih!
Tapi...pas Result shownya kemaren

haduh..kecewa...kecewa....
Pas uda mau pengumuman siapa yang jadi Asian Idol,
aku uda yakin aja yang menang kalo gak Mau Marcello,Jaclyn,ya Mike
Pas uda diumumin...

Dueng....

The First Asian Idol adalah.....
Hady Mirza
Lhoh......
kok Hady Mirza sih....?????????!!!!!!!!!!
Kirain itu bercanda lo...
Eh,Ternyata beneran
Hal yang kelintas di pikiran pertama kali adalah
Kecewa
ya...Hady bagus sih suaranya
tapi kan ada yang lebih bagus dari dia
Ya..at least kalo bukan Mike ya Jaclyn atawa Mau Marcello deh....
Tapi ya sudahlah..
namanya juga Idol
pilihannya kan dasarnya sms

Tapi, tadi pagi setelah liatin wajahnya Hady di koran
ternyata dia emang ganteng bo'
Good Looking
Jadi Ngefans nih.....
Tapi tetep aja kecewa kalo Asian Idol-nya Hady...

2 comments:

aDmin said...

ya tau nge bete in bgt
udah bela-belain begadang ntn bgtuan
eh malah bang hady yg menang,
duh kasian abang mike ney
hiks

Stephanie Zen said...

tau gak kenapa hady menang?
krn orang indo kan hrs vote utk 2 kontestan. klo cwe2 sih jelas milih mike... dan hady :D
negara2 lainnya jg wakakak.. jd hady dpt suara dr smua negara :D