Friday, August 7, 2009

Happy-Sad

My deepest condolences to

Mbah Surip


I Love you Full mbah, with my deepest heart. Tons of love. u always makes me remember of my granpas. Ooh, i hope mbah surip digendong kemana-mana sama malaikat d surga. Rest in Peace mbah. I love you full!!


W.S Rendra

even though i don't really like art or literature but i really honor W.S Rendra. I've been heard his name since i was in 3rd or 4th grade of elementary school. Beliau adalah seniman besar Indonesia. Rest in Peace Mister, semoga kelak ada seniman Indonesia lain yg bisa meneruskan dan membuat karya-karya sehebat anda.


But about this. Masih tentang kematian, tapi saya malah seneng. Ini tentang Teroris yg tadi pagi ditangkap polisi di temanggung. Dia Mati. dan guess what? Matinya di WC. Call me cruel, call me insensitive, but i think he deserve to have it. Dia sudah membunuh ratusan orang yang sama sekali ga berdosa dan ga bersalah. Oke, dia tidak turun langsung dan menembaki orang itu satu-satu. tapi dia adalah OTAK dari pengeboman yg bikin ratusan orang meninggal, ratusan bahkan ribuan menderita karena jadi cacat dan ga bisa kerja. Dan bahkan 2 hari sebelum kematiannya dikabarkan dia mengarahkan sasaran bom berikutnya pada Presiden SBY. Damn u!!
Teroris, menurut saya tidak pantas dikasihani. Saya, walaupun alhamdulillah bukan korban langsung dari aksi dia tapi sungguh sangat mengutuk perbuatan dia. Dari hati saya yang paling dalam. Saya, tidak akan pernah mendoakan dia masuk surga, saya justru mendoakan dia semoga dia tenggelam di neraka lapis ke paling bawah.
Semoga dengan tertangkap dan terbunuhnya Para Teroris (dan semoga di kemudian hari disusul semua antek-anteknya) terorisme di Indonesia tidak ada lagi. Jadi tidak akan lagi ada bom di hotel atau di mana pun.
Sepanjang pengetahuan saya tentang islam yang masih sangat dangkal ini saya tidak pernah mendengar ada guru atau kiai manapun yang mengajarkan membunuh atau melukai orang lain walaupun orang itu bermaksiat. Kita wajib mengingatkan api tidak boleh menghakimi.
Ah kalian semua para teroris, semoga dengan matinya pemimpin-pemimpin kalian, kalian semua yg berkeliaran di luar sana segera sadar dan berhenti membuat kita semua, orang-orang sesama manusia ciptaan Allah yang sama-sama punya hak hidup ketakutan.
Hey teroris, imagine u're staying in a hotel or sitting in the club. U pay, u sit, u eat then a bomb blast near u just died in hospital or you don't even have an opportunity to name ur God. That's what u've done to all that bomb victims. I hope you all terrorist end in the deepest hell, forever.


My biggest condolance to Mbah Surip and W.S Rendra, My biggest happiness to end of Ibrohim. May Allah forgive all mbah surip's and Rendra's mistake, may Allah have his biggest angry to Ibrohim. Amin


1 comment:

Titish said...

ga semudah itu membasmi noordin :(