Thursday, November 15, 2007

Dosenku Nyebelin Pol.....Pol......

Tadi pagi aku ada kelompok di tempatnya alin
Dari jam 8 uda keluar dari rumah
trus kerjain terjemahan
Sekitar jam setengah 10 aku nerima sms dari Dosen SEI-ku Bu Firda kalo Kuliahnya di cancel jam 12.15 dari yang tadinya 11.30
Ya udah kita nyante-nyante abis kerjain tugas sholat dulu trus duduk2 dulu
sekitar jam 12 kurang seperemat, aku di sms Emak, kalo dosennya uda masuk
Aku terheran-heran
wong jelas-jelas dosennya SMS aku
Abis itu di confirm sama si Angga, ternyata dosennya Ganti
bukan Bu Firda lagi tapi Pak Dwi
Waduh, langsung pada mencelat deh
Aku uda bad feeling aja soalnya pak dwi itu agak2 streng sama mahasiswa telat
Akirnya setelah dipikir-pikir sama agak dipaksa aku pikir gak apa deh masuk kelas...
Nyampe di depan Ruang 10, ternyata sudah ada temenku yang berdiri di situ dan dia gak boleh masuk kelas.
Karena merasa punya bukti, anak2 ketok pintu terus masuk kelas
Langung disuruh keluar
Akirnya mereka mendorong-donrong aku dengan alasan aku ketua kelas dan aku yang terima sms dari bu firda
Tetep ga dibolehin masuk
Akirnya Alfian telp ke Bu Firda,memohon beliau yang terhormat buat dateng ke kampus
beliau bilang OK
Tapi, sebelum Bu Firda nyampe kampus, sudah disuruh masuk kelas duluan
Di kelas dipermalukanlah kami yang katanya terlambat oleh Pak Dwi
Dibilang males, tar nilainya 40. dsb,dst
Bu Firda masuk kelas dan ngejelasin
lalu dibolehkanlah temen-temenku yang masih diluar masuk
Lalu beliau bilang, ketua tingkat yang lama yaitu aku dengan semua pengurus kelas lain sudah expired dan diganti oleh beliau
Dan beliau yang terhormat itu hanya mau Ketua Tingkat yang rajin
Ya sudah aku gak masalah diganti
toh aku juga udah males jadi Kating
Malah untung aku ga rugi pulsa,tenaga,emosi
Tapi yang menyebalkan beliau tetep mempermalukan aku dengan mengata-ngataiku
"Ya,kalau Pengurus kelas yang lama masih mau menjabat terutama ketua tingkat silakan saja memimpin tapi pimpin sana di Pasar Blimbing,Pimpin tukang tape"
WHAT THE HELL HE IS!!!!!!
Aku langsung menyabar-nyabarkan diriku sendiri
Sudah dua kali ini dia mempermalukan aku
Dulu yang pertama, waktu pertama kali masuk kelas
Masalah absen
Yang ini lagi
Pas dia ngmg gt dan kata2 selanjutnya yang sungguh2 bikin kupingku merah, teman2ku yang baek menengok ke aku dan menggumankan kata "Sabar Jeng...Sabar..."
Oh,God Thx 4 Give me such a good friend"

No comments: