Thursday, November 8, 2007

Tukang Parkir Sialan

Kemaren kan ngenet di Prima Net.
Pas uda mau pulang kan mundurin mobil,
sialnya tukang parkirnya gak sabaran
Pas aku buka kaca buat kasi uang
(kebetulan uangQ gak ada yang seribuan,adanya 10,100,sama 5 rb)
trus aku ulurian uangnya dia semakin berdecak-decak
karena pas itu aku dalam keadaan capek,selesai ujian sore2,uja,ga tidur siang,
aku jadi emosi liat orang itu
"Mas,Sabar dong!satu2 ini."
Trus dia sambil ngulurin uang malah ngomel2
"lain kali jangan gini ya mbak!!!ditukerin po'o uangnya."
sudah...akirnya pertahanan diriku yang terakhir runtuh sudah!
"Eh,mas..emangnya kalo ada uang kecil aku bakalan bayar pake lima ribuan!Kalo ga mau terima duit gede sini deh balikin!Sudah,mas pergi aja!bikin sumpek aja liatnya"
Huh,syukurin.emangnya situ aja yang bisa marah2!
Sebenernya aku ga masalah bayar tukang parkir
bahkan kalo orangnya baek malah kadang2 kasi lebih
tapi kalo nyebelin ya jadi males
Huh,jadi ngedoain yang jelek

No comments: