Monday, June 27, 2016

Tentang Deku

Yang follow social media saya, pasti gatel pengen ngeblock soalnya isinya Deku sama Makanan melulu
Yes, I'm that cat person. I even address myself as "Kakak Deku" 
Secara ya, dirumah sendirian itu nggak enak, hiburannya ya Deku. Nemu cat-comic ini dari catsu  yang sungguh deku dan aku banget

ini deku banget nih.. dia hobby banget duduk di tengah ruang tamu yang sudut pandangnya luas, lalu ngeliatin saya jalan-jalan dengan pandangan menilainya

Deku paling hobby main sembunyi-sembunyian macam ini. Tapi abis itu dia panik teriak-teriak minta didatangin, semacam tersesat ya, kuu

Ini aku banget suka merasa bersalah kalau berangkat pergi dan denger deku ngeong-ngeong melas. Dasar Kucing Manja salah didikan *salah sape menurutloh?

Hapeku, memorinya udah hopeless (Padahal 32 GB). Begitu 1 folder bernama "Deku" dipindah, langsung ada memory tambahan 3GB

Deku yang selalu memberiku tatapan curiga ketika aku ganti tempat makannya. Tapi dia tertib loh, posenya mirip orang antri di food court nungguin isi kotak makannya

Deku yang selalu memasang tampang jijik kalau dieyek-uyek bulunya

Mana bisaaa nak uving akak satu itu diajak selfie. Kaboooor

Deku tidurnya ngorok. dan keras. mirip cowok *eh dia emang cowok sih*

Ini bener banget. dia paling benci dipegang kaki dan perut bawahnya. :Langsung sewot

Satu hal yang sebel-sebel ngangenin dari Deku adalah, dia cuek bebek dengar orang lewat-lewat. Tapiiii kalau aku yang lewat dan nggak nengok, dia Pasti teriak-teriak sampai ditengok. Deku juga cuek bebek sama segala macam suara kendaraan, tapiiii kalau aku yang naik kendaraan itu, dia pasi ngeong-ngeong minta ditengok. Salah didikan banget nggak sih kucing ini
Hahaha... I Love You, Deku-chan.. you'll forever be my baby cat *walaupun sekarang udah jadi Kucing Cowok Dewasa nan Raksasa

jaman dia masih nak ucing. cute, isn't it?


tempat bobo-boboan paling pewe ya ku, Kasur Kakak


Posisi favorit dari jaman bayinya dia

No comments: