Tuesday, March 22, 2011

K-Pop

Toloooongggg saya sekarang kecanduan K-Pop. Biang kerok yang bikin saya jaadi junkies K-Pop tentu saja Sepupu Ragil saya Ntus. Ketika saya mulai berada di persimpangan jalan antara ngefans dan nggak ngefans sama K-Pop dia ngipasin saya biar saya berdiri lebih ke arah suka. halaaahh.. dan dia berhasil! Selamat, tus

ini yang lucu


ini yang manis



ini yang seksi


tapi fave saya tetep yang ini


bagusnya apa sih K-Pop? Err.. kl menurut saya bukan karena tampang penyanyinya sih ya. Melainkan karena ekspresi mereka. Saya ga bisa Bahasa Korea, paling anyonghaseo sm sarangheyo tapi saya bisa ngerasain apa lagu itu manis, sedih, atau seneng. Dan saya suka juga liat dance-nya. selalu sesuai suasana, gak lebai kaya dancenya some of penyanyi indonesia.
FYI, saya gak apal nama-nama personil Suju, SHINe, 2PM, SNSD apalagi. Males saya ngapalin namanya, bikin lidah keriting :D

4 comments:

Fenty Fahminnansih said...

Belum ada yang mempengaruhi saya, ini alhamdulillah atau enggak ya ? :p

Ajeng Sueztika Constitusia said...

mb fenty: aduuuhh.. aku dikomporin abis-abisan. ditunjukin videonya, diajak ngobrol k-pop melulu, lama-lama suka deh! apa mau tak pengaruhin mbak? :D

dv said...

K-Pop? hadehh..saia ga ngerti -.-"
hehehe

btw salam kenal yah :)

Ajeng Sueztika Constitusia said...

dv: honestly saya juga ga ngerti sometimes :D