Saturday, June 23, 2007

Dimas Tersisih


Dimas Tersisih...
Wah,,,Kaget abis pas baca d webnya indonesian idol
aQ kemaren nonton sih,,tp ga nyampe selesai.
ngantuk bgt,
jd cuma bisa melek mpe jeda iklan sebelum pengumuman sapa yang ga aman
Hm....k' dimas sih?
padahal kan semalem dia nyanyinya bagus
Tapi Emang uda beberapa kali ini dia ga aman melulu.
Padahal aQ kirain dia tersisihnya nminggu lalu.
e,,Ternyata si Julian yang tersisih
Aku seneng ma dimas
dari minggu ke minggu tambah bagus ajah
meskipun aku tetep ngefans abis ma suaranya rini ma wilson
tapi secara dimas bagus juga,makanya bole lah..wlopun ga ngarep dia bisa masuk ke 2 besar
Aku mulai seneng dimas pas spekta kesekian lah...pokoknya dia pas nyanyi lagunya Pangeran Cinta
Pas itu aku ga sepenuhnya nntn Idol,
tapi pas dimas nyanyi,aku menoleh ke tivi dan meninggalkan Orangku di The Sims yg lagi ngelahrin Baby Boy
trus sejak itu nyanyinya dimas ta tunggu2
abisnya sia ngehayatin banget si.
Ya,,moga2 dimas sukses di yang lain deh
kaya Winda yg sukses d OB
Tapi Two tumbs Up bwt Dimas

No comments: