Tuesday, June 19, 2007

PKK Maba

UAS hari ini mata kuliahnya Pengantar Sosiologi
Alhamdulillah lancar......
Pas liat soalnya *Tuing...*
Hore....aku bisa ngerjain......!!!!
Trus abis selesai,keluar ruangan aku iseng nengok ke BEM
ternyata disana ada pengumuman Open Recruitment buat panitia PKK MABA 2007
Wah...aku langsung antusias
Aku ngambil formulirnya.
trus abis ambil formulir aku iseng2 baca pengumuman d depan RK.5
disono ada jadwal seleksi Maba,,sekalian pengumuman daftar ulang,,ma upacara penerimaannya.
tapi....
Begitu aku liat PKK-nya tgl berapa aku langsung terkaget-kaget.
Hah............
K' tgl 23-26 agt seh........????!!!!
Itu kan Pas Ultah si Mblom!
Duh,,tar kl ketrima screening brarti aku ga bisa dateng dunk
aku brarti kd milih
ke ultah Mblom atawa menyiksa para Maba itu
hua.........padahal pingin banget liat wajah2 cupu Maba 2007
tp tak apalah
aku ikut screening aja
jd panitia pas waktu pendataan

No comments: