Wednesday, August 1, 2007

Salah Nanya

Beberapa hari ini aku lagi sering beli2 barang
dalam rangka bantuin ad'Q bwt sovenir ultahnya
Tapi aku k' jadi sering salah nanya ya...
bukan penjaga tokonya aku tanyain,,
sekali atawa dua kali atawa beberapa kali ce ga masalah
lah ini uda berkali-kali tuh....

1. TB.Gramedia Matos
Sekitar seminggu yang lalu aku ke gramedia,
Niatnya si mau nyari buku bwt kuliah,tapi gitu nyampe sana malah tergoda jalan ke rak novel.
Pas itu nyari novel yg seri Shopaholic yg Shopaholic and baby
Karena d rak situ gak ada trus aku cari2 yang jaga d sekitar toko
pas aku liat ada mbak yang berkonde dan seragamnya kaya seragamnya orang gramedia aku towel tangannya trus aku tanyain "Mbak,Shopaholicnya abis tah???"
Mbaknya itu cuman bengong. trus dia bilang,"Wah..Maap ya mbak..kalo mau nanya buku jangan ke saya.Saya ini ga tau soal buku taunya baju.Kan saya kerja d matahari" Nah,,lo.....
Aku malu...banget truz aku pergi aja de.

2. Red Cherry-Matos
Haus..haus..abis jalan2 trus pengen minum squash d red cherry
Pas mau pesen ada mbak2 pake baju mirip seragamnya red cherry.
aku suda kadung PD nyebutin pesenanku,mbaknya cukup sopan ngedengerin mpe selesai baru abis tu ngomong,"Mbak..Kalo pesen ke dalem ajah..ni aku juga lagi nungguin pesenan lom jadi.itu ada mbaknya yg bawa nota"
Doeng....Salah lagi. aku ga jadi beli minum d situ
Beli Orange juicenya Mister Baso sambil nunduk2 ngmg maap sama mbaknya itu

3. TB.Toga Mas
ke Toga ni niatnya mau beli Pensil warna-warni.
tapi pas aku liat ada kertas kado jadi inget ad'Q
Trus aku nanya sama penjaganya ada kertas kado sapi gak,trus mbaknya jawab ga tau aku disuruh nanya langsung ke bagian kertas kado
Disana ada mbaknya berdiri (pegawai d toga ga pake seragam cuma pakai ID-Card) pake ID card biru
aku cuek aja nanya
Trus Mbaknya itu jawab,"maap mbak..ini bukan ID-Card pegawai sini.."
Terpaksa nunduk2 sama ngmg maap lagi ni...

4.TB.Gramedia Basuki Rahmat
Ksini ini pas mau beli bukunya Stephie yang Dylan,I Luv U itu
salahnya bukan salah penjaga,tapi salah pas mau bayar di kasir
Duh,asli malu buanget
abisnya diketawain orang yang ada di antrian ampe orang2 yang ada disekitar situ
Iyah....Malu2in pokokna

5.Istana Boneka
Pas mau beli bantalan buat mobil
Pengennya si nyari yang gambarnya goofey
trus salah penjaga lagi
yag aku tanyain pas ini bukan orang lain,
ya masih pegawainya Isbon situ,,tapi yang aku tanya ini cleaning service
untungnya mbaknya baek,aku digiring ke Penjaga sebenarnya


Sebenernya masih ada lagi kelakuan memalukanku yang laennya
tapi ya kira2 ampir samalah cuma beda tempat aja
Kenapa ya aku ni, ,salah orang melulu.

2 comments:

finkz said...

hahahaha gw jg sering keq gitu, tp gw pasang muka jaim aja.. watados =))

Stephanie Zen said...

hwehehe...
gara2 novelku jadi bertambah 1 lg "salah nanya" nya ya? xp
btw ceritanya bagus ngga? :D