Thursday, August 30, 2007

Seminggu 2 Film Indonesia


Baru kali ini aku Nonton ke 21 dua kali seminggu
Kemaren Senen Nonton Kangen ma Anak2
Ceritanya si Nomat bareng Anak2
Gara2nya dari dulu2 pengen nonton ga jadi melulu
Akirnya Nonton Kangen
Filmna BCL yang baru
Lumayanlah......
Pesan Moralnya Bagus
terutama buat cewek2 klo sedih jangan terus2an Life Must Go On
tapi yang bikin aku seneng ma ni Film,
Sll ada bintang2
Hikz....
Jadi Inget seseorang!
yap...Sudahlah...

Trus tadi sore nntn lagi
Abis kuliah ke MatosKirain Mulai Jam 1,,
uda takut aja telat
Soalna tadi nyampe Matos uda jam 1 teng!
Tapi ternyata mulainya Jam 2
Yep!Sip!
Jadi juga nntn Cintapuccino
Hm...penasaran nih
sebagus novelnya ga ya...

Ternyata emang bagus
Film drama Indo paling bagus so far
Tapi novelnya masih lebih bagus
Inget banget pas pertama kali baca novelnya aku mpe nangis2
nangisnya keterusan mpe ketiduran
Tapi sekarang novelQ lagi dipinjem lom dikembaliin
hikz....Lama amat mbak minjemnya.....
Novel kesayangan niy....

Tapi Bagus bgt ni Film
Bandung banget.........
Hua...jadi makin pengen kuliah di Bandung!!!!!!!!!!!
Rencananya senen depan Nomat mau nntn lagi
Tapi ga rugi lah bayar 15 rb....

2 comments:

-putry- said...

waaa, aku udah lama nggak nomat nih. btw, blogku udah mbak link kok. tuh yang namanya Putri :)

isnuansa_maharani said...

sama kaya putri, nungguin DVD orinya aja, lebih irit bisa ditonton bareng sodara-sodara...