Wednesday, December 19, 2007

Setahun yang lalu

tadi pas lagi OTW dari tempat temenku aku dengerin radio sambil nyetir
tiba2 aku inget jaman setahun yang lalu
pas jaman angga, doni, wido, sama octo masih tinggal di belakang rumah
Pas itu, aku deketnya masih sama doni
belom deket sama angga, octo, apalagi sama tomi
ga tepat setahun yang lalu sih
tepatnya pas idul adha taun lalu
pas itu aku benerin laptop dirumah sini sama doni
Doni dirumah sini sampe sekitar jam 12 gt deh
trus pas dia pulang, ternyata dia lupa gak bawa kunci rumah
Angga, octo, wido uda pada tidur semua
jadinya dia gak bisa masuk rumah
akirnya dia tidur dirumah sama mas yosi
paginya, marah2lah dia sama 3 tuyul itu karena ditelfonin sampe mampus gak ada yang bangun
Inget itu jadi kangen banget sama 4 orang itu
plus tomi juga denk
Doni sekarang kuliah di YK, jauh...........
Angga,Octo, Wido pindah rumah
ga nyampe sekilo sih dari sini
tapi kan jauh
ga kaya dulu yang kalo kepengen maen tinggal jalan aja
Kangen tomi, gara2 sebelom dia berangkat haji gak sempet ketemu
Moga dia Lancar deh di Makkah sono

2 comments:

adam brown said...

hello, i emailed you but got an error. anyway here's the reg cleaner i uses, this shit is good, don't stay without protection!

LiSan Skywalker said...

Halo, salam kenal yah ^o^
Blog nya manis hehehe Kapan-kapan mampir ke blog aku yah. Thx