Monday, December 17, 2007

Weekend


weekend kemaren serasa neraka deh
gara2 aku batuk,pilek,
sesek nafas,idung buntu ga bisa nafas,kepala pusing,plus demam
nah lo, lengkap kan....
Tau aku gak bakal bisa jalan2 seperti umumnya weekendku, aku pergi ke VCD rent
aku list semua film2 baru di daftar pesenan buat hari jum'at
aku nonton film sampai mataku belekan kemaren itu,
abisnya mau ngapain lagi
uda ga bisa bangun ini
List Film yang kutonton weekend kemaren:
1. Mr.Bollywood Bride
2. BBB
3. Hantu
4. Kala
5.Harry Potter and The Order of The Phoenix
6. Maaf, saya menghamili Istri Anda
7. Mengejar Mas-mas
8. Boyfriend For Christmas
9. High School Musical 2
Semua film itu kutonton start dari Sabtu pagi
diselingi nonton Dorce Show,Ceriwis,Trans Bi6,Asian Idol.
Abis itu baru hari minggu terasa deh
Mataku ini pedes...banget gara2 kebanyakan melototin tivi

No comments: