Thursday, January 17, 2008

Harry Potter dan Relikui Kematian


Wak....
Penantianku selama berbulan-bulan buat baca versi Indonesianya akirnya kewujud juga
di sini, baru bisa diambil tanggal 13 januari jam 8 pagi
aku indennya di gramedia matos yang secara lebih deket dari rumah dari pada gramedia yang satunya
aku dateng jam 8 teng, masuk matos (yang pas itu masih tutup sampe diketawain satpam ), naik ke gramedia,ke kasir,bayar,ambil harpot
karen kursi2 yang ada di gramedia situ sudah penuh orang, makanya aku terpaksa mennglosor di lantai deket pintu masuk
akirnya banyak yang ikutan aku lo....
Pas launching itu, sebenernya ada game,kuis, dkk,dst,dsb
tapi aku ga tertarik
aku pw duduk di lantai dunkz....
Pas uda nyampe rumah, baca nyampe halaman 350,ternyata ada cacat di bukunya
kalo aja waktu itu masih jam 7 malem, aku pasti langsung ke gramedia buat nukerin
sayangnya....
pas itu uda jam 9 kurang dikit
yah....akirnya terpaksa ditahan de nyampe besoknya....


Harry potter dan Relikui Kematian
satu kata
Keren!!!
lebih tegang daripada buku2 Harpot sebelumnya
kan kalo buku2 yang dulu2 tegangnya di bagian belakang aja, kalo yang ini asli sepanjang buku tegang terus!!
Buku ini juga lebih serem dari buku2 sebelumnya
aku aja takut pas baca malem2
Aku punya bagian2 fav lo....
1. Bag Paling nyebelin
Pas bagian Ron marah sama Harry gara2 jelez. Asli ron tu ga penting banget de
2. Bagian paling mengharukan
Pas Harry nguburin Dobby si peri rumah. Pas dia menggali kuburnya dengan cara manual itu.
hikz....so sad.....
3. Bagian Paling Menyenangkan
Kreacher akirnya rukun sama Harry. Horay.......Bahkan dia mau masak kesukaanya Harry
4. Bagian Paling menyedihkan
Ni ada dua ni...Pas Hedwig mati dibunuh pelahap maut, sama pas harry ke Godric Hollow
5. Bagian paling Aneh
Pas harry menyerahkan diri, dia kan dibunuh sama voldy tapi dia gak mati.
malah dia ketemu dumbly di stasiun
6. Bagian paling serem
pas harry ke rumah bathilda bagshot yang ternyata uda mati.
Overall aku agak kecewa sama epilognya....ga diceritain harry jadi apa, nikahnya sama ginny gimana, hu.........hal kecil yang menodai kekerenan buku ini

Baca buku ini pas ujian lo...asli bikin temen2ku heran. Pas mereka pada sibuk lesehan di depan ruang 8 baca Sosmakode, aku malah dengan santainya baca Harry potter. Tapi ujiannya OK kok
Hehehehe.......

2 comments:

naQ_mOEdH said...

waaaaaaaa...ha..ha..ha..
aku jd pengeen baca sangaadh!!!
keren pasti, tapi buku pinjeman it lumz datang jga... he..3x
lom ada yang mau minjemin maksudh nyah hue..he..he..he..he..

LiSan Skywalker said...

Ahhhhh aku baru baca separoh, itu aja versi inggrisnya, susah mo nunggu Indo aja, mana di bocorinn aaaaaaa.... ga mo baca... ^o^