Wednesday, January 23, 2008

Cinta Laura

Sekitar 2 hari yang lalu bangun tidur saya gak sengaja nonton infotainment
disitu ada Cinta Laura,Rebecca,sama Collin Stuart yang lagi bahas soal logat kebule-buleannya
Colin Stuart sama Rebecca yang logat bulenya itu sudah agak gak keliatan bilang itu semua berkat kemauan mereka ilangin logat itu biar gak dibilang aneh sama orang indonesia
Sedangkan mbak Cinta Laura itu
dengan sombongnya bilang kalau logat itu sudah jadi ciri khas dia dan dia gak akan pernah ngilangin
karena dia nganggep itu menjual
Trus dia bilang dia sebel sama orang yang niruin logatnya itu
katanya pas jalan di mall dia sebel karema ada orang ngomong di sebelah dia
"aduh,aku gak bisa lewat karena jalannya becek"
(kata becek diucapkan dengan logat khas cinta laura.tau kan??)
dia ngomong gitu gak sadar kayanya kalo logatnya yang sok kebule-bulean itu disturbing
sampe hampir semua presenter infotainment niruin logat dia tuh...
Gitu kok dia pede ngomong menjual

5 comments:

tukang popok said...

gue sebagai laskar pembela Cinta Laura, MENGGUGAT. heheheheh.

BECYEEEEK GITU..

menjual apanya coba?
menjual ayam di pasar.
hehehehe.

gOriLaz cOklAtz.. said...

aQ juGa enEg bGt nGeliaT ciNta!!

"udaH ujaN,
becEk,
nGgK da ojeK!!"

hiHi..

SaY nO 2 cInta laUra!!!

laM naL yaW..

_lUvLy sapUt ijuK_

LiSan Skywalker said...

Saya aja risih denger cinta ngomong ^o^

anggangelina said...

wadoo...emg si cintrong itu knp yaa? mklum, saya diluar, jd ga ngikutin pkembangan artis indo.;. hehe

elia bintang said...

hi... lagi blogwalking nih. ikutan comment ah.

emang si cinta laura mah emang annoying bgt. ni ada beberapa kata2nya dia yg gw inget:
"udah ujan, becek, ga ada ojek."
"kamu ga cocok pake logat English karena kamu dari kecil tinggal di indonesia." [kata cinta pada samuel, sesama artis bertampang indo]
"cinta ingin berhenti sewaktu career cinta sedang naik, jadi biar tetap dikenang. so, kalau orang mengingat cinta itu... Oh my God, Cinta Laura!"

terakhir...

"cinta mengajar di sekolah untuk anak2 ini karena pendidikan di indonesia masih kurang dibandingkan dengan di german. indonesia kan negara miskin. banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah."

yah begitulah kira2... hehe kok jadi gosip...

btw, salam kenal yaa :)