Sunday, March 2, 2008

Keujanan Melulu

Sekarang ini aQ lagi terserang flu parah
parahnya sudah kemaren malem sih
mpe ga bisa tidur gara2 ga bisa nafas
sekarang uda agak mending
buktinya bisa ngeblog
Gara2 ujan niy....
sebel banget ih
Di Malang itu ujan melulu
hampir tiap hari ujan
ujannya setiap jam aQ pulang kuliah pula
Jadilah terpaksa aQ pulang ujan-ujanan
Ga ada m0bil pula di sini, secara si Leno dibawa pulang ke kediri buat tune up
kalo pas pulang kul aja ujan2an sih ga masalah
yang susah kalo aQ ada kuliah jam 2 trus ujannya setengah dua dan dikasih bonus angin dan petir
sudah deh,,
ganti baju lagi terus tidur.....
abisnya percuma juga berangkat ke kampus. nyampe kampus uda pasti basah kuyup dan ga bakalan bisa kuliah
Nekat ujan-ujanan ya gini ini akibatnya
Hidung merah,kepala pusing plus bersin2
Tapi kalo ga ujan aQ kepengen ujan
nah lo...
Bingung kan??

6 comments:

apr!e said...

abis keujanan enaknya mandi trus makan yang panas macam mi rebus pedes atao soto ayam. Hidangan minumx susu anget ato lebih jos ada wedang jahe. Minum obat trus istirahat...bangun pagi dah seger....

inda_ardani said...

hai ajeng... cepet sembuh yaaa

Stephanie Zen said...

iya pokoknya kalo habis keujanan harus langsung keramas, biar ga pusing jeng.. terus minum teh anget atau wedang jahe hehehe :D

poo said...

Wah..ga bisa nafas ya? pakai insang mau?...

LiSan Skywalker said...

Hai neng, udah sembuh belum? ^o^

Ajeng said...

Aprie: aQ abis keujanan biasanya langsung pusing....:D Jadi males makan atw minum macem2

Indra: Makasih mbak....

Stephie: Malah kalo rambutQ basah bikin tmbh pusing say...

poo: Maunya sih,tapi insangnya mampet juga oom

Lisan: Sudah..sekarang uda ga pernah keujanan lagi...:D