Saturday, March 1, 2008

Superstar Show

Setelah Supermama, sekarang aQ kecanduan nonton Superstar nih
palagi 2 minggu terakhir ni setelah jadi pengangguran tiap jam abis maghrib
mau nntn sinetron males banget
ngegame uda nyalain laptop dari siang,mau pergi ujan melulu,idupin internet gak ada yang di donlot
Nonton deh Superstar
Yang minngu ini ada Rina sama Soulmate-nya Ki Daus
Rina suaranya bagus, Ki daus-nya lucu
Wah,klop
Ketawa ngakak-ngakak
karena kamarQ kan di bagian depan rumah trus jendelanya ngadep ke jalan raya pas ada tetanggaQ lewat dia jadi melongok dari pagar trus nanya
"oi,jeung...nonton apaan ce??Heboh bgt ketawanya??"
Hwakakakak...
Trus pas Hari kamis, bintang tamunya Rosa,
Hadegh....
Nona Igun,,nona Igun,,
kenapa sih dulu gak nikah aja sama rosa
sampe ngomong cinta ga harus memiliki
Dalem banget pula omongannya

Tapi pas kemaren final-nya Supermama aQ malah ga begitu suka
garing menurutQ
ga kaya biasanya
apalagi komentatornya
hadegh...Dani Plis deh!!

Balik lagi ke Superstar niy
keren..keren...
aQ seneng sangad
sekarang kalo uda hari jumat jadi ga semangat
abisnya besoknya gak ada superstar
:D

5 comments:

Stephanie Zen said...

iyaaaa harusan nona igun dlu merit aja ama rossa.. udh soulmatenya banget lah :p

antown said...

hi kera ngalam?
gimana sakitnya sudah sembuh kan? kalo sudah sembuh ayo ngeblog lagi, hehe...


salam
antown.blogspot.com

Miss Kiyut said...

Stephanie: Iyagh..stuju!!!
Anton: Sudah sembuh,,tapi sekarang jarang posting gara2 banyak tugas.:(

yudhy said...

oooy..jgn lupa nonton neng rina ma sule kamis besok jam 19 di tpi...

http://alglob.cjb.net

john winston said...

buat para penggemar nya ada info bagus tentang rina .. langsung aja gabung di komunitas nya :

http://kaskus.us/showthread.php?t=807767

dan FS nya di :

rinaholicscommunity@yahoo.com

info2 nya bukan hoax (langsung dari rekan rina & ki daus)