Sunday, April 20, 2008

Dear Dylan


Satu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Dylan dan Alice masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Dylan tukang ngaret dan Alice suka cemburu buta. Apalagi pas Dylan syuting video klip bersama model kondang, Regina. Tunggu! Konflik kecil? Adanya Regina justru awal dari masalah Dylan dan Alice. Alice yang masih anak SMA jelas nggak pede banget kalau dibanding-bandingkan dengan Regina yang model. Mana mau Dylan yang vokalis band ngetop Skillful terus pacaran dengan anak SMA kalau ada model cantik yang mau jadi pacarnya? Dan masalah demi masalah terus menguji cinta Dylan dan Alice. Mulai dari persiapan pernikahan kakak Dylan, sampai ke peristiwa Dylan memukul vokalis band lain dan kerusuhan yang menimpa konser Skillful. Kalau masalahnya sebesar itu, mungkinkah cinta Dylan dan Alice bertahan?

(+)
- Aku suka deh sama ceritanya. walaupun ga semua orang ngalamin jadi cewe'nya seleb, tapi kejadian kaya minder atawa ga pedenya alice itu bisa aja nimpa siapapun. dan senengnya, stephie ini bisa menggambarkan hal itu dengan detail dan enak untuk dibayangkan
-Pas part The Wedding. nagis bo'...Padahal aku belum pernah tau pemberkatan itu kaya gimana lo. brarti kan bu pengarang ini pinter membangun emosi yang baca :D
-Baca buku ini jadi kepengen dinyanyiin cowo'ku di acara nikahan yang ada banyak orang ngedengerin.Padahl Trully Impossible
-I always love happy ending story

(-)
-Ga da yang ga aku senengin dari buku ini. bukan karena yang ngarang ini temen bae'ku. api aku emang selalu susah ngasih bad comment buat karangan si Ibu yang satu ini.


PS:
Nah kalo yang ini titipan dari temenku nih...
begitu aku bilang kalo si Stephie ini temenku dia langsung antusias nyuruh nanya ke stephie
"Ajeng, tanyain dong!Jangan-jangan temenmu ini pernah jadian sama Doni Sibarani..Ya jeng ya,,tanyain bener lo..."
Buat stephie, kapan2 kal mampir kesini pertanyaan ini tolang dijawab!
Hwahahaha....

7 comments:

Stephanie Zen said...

haha engga jeng, saya nggak pernah pacaran sama dia wakakakak :p

kata cecurut cedhal.. said...

huy mo kasi tau alamatku gantii
cecurutcedhalberpililip-ria.blogspot.com
jgn lupa di link yaa..

Ajeng Sueztika said...

steph: hahaha... tauk tuh temenku :D
Cecurut: Ox, nnti mampir. :D

.ngga. said...

kaya'a harus mesen nih novelnya.... :)

Ajeng Sueztika said...

.ngga. : silakan pesen... itu tuh penulisnya yang nulis comment paling atas :D

Rhe_blog said...

Hai jeng...makasi ya uda mampir, aku pasang link kamu lagi ya...tau kan blog ku kemaren amburadul dul dul....hehhe...

Aku juga uda baca novel ini, keren ya si steph..hehhe...
coba deh pas baca bagiannya si dylan, sambil denger lagu2 ADA BANd..wwuuiiiihhh...tambah dalem deh...hehehe...

bener ga ya pertanyaan temen kamu itu?hehhehe....

Ajeng Sueztika said...

rhe: ga tau tuh.... steph said no
haghaghaghag,.... iya, makasih ya rheeya...