Tuesday, April 15, 2008

Sms murah Banget,Telfonnya murah banget,Troublenya juga banget

aQ sekarang ini lagi sebel berat sama salah satu provider
Provider yang menyombong Tarif sms dan Telfonnya murah banget...
tau kan??
Kebetulan kan aq pake itu...
Dulu,sebelu banting tarif gila2an..
provider ini terkenal sering trouble...
Setelah tarif itu,,,
Deuh........Tambah gila2an,,Trobel-nya
Kemaren itu,
Pas aku balik dari ultahnya temenQ kan uda sekitar setengah 11 malem
aQ bawa kunci rumah
Tapi....
Kunci yang di pintu itu lupa ga dicabut sama si Mbak..
Jadilah maka jadilah aQ ga bisa masuk rumah walaupun aQ punya kunci sendiri
aQ panggil2 si mbak ga bangun
akirnya aQ nyoba nelfon rumah pake hape
gk,,network busy terus...
berkali-kali mpe hampir 50x nyoba teteup aja network busy
akirnya aq nyoba sms,siapa tau kebangun
Ternyata smsnya pending juga
Cih,,
Murah sih murah..
Tapi kalo pelayanan ga memuaskan juga buat apa murah
sekarang ini,
kalo mau nelfon buru2 aq jadinya suka ganti nomer dulu
Mending tarif yang dulu kemana-mana deh...


2 comments:

LiSan Skywalker said...

Kalo kayak gini, rasanya pengen sambit tuh henpon ^o^

oping said...

itu krn traffic padat dan perusahaan ga nambah jaringan. termasuk buat gprs-masih ada di traffic jaringan yg sama. jadi gitu deh. akhirnya salah satu perusahaan telekomunikasi dengan marketshare terbesar (oke, deh sebut merek: telkomsel) milih untuk ga nurunin tarif scr drastis supaya konsumen tetep dapet kenyamanan dlm berkomunikasi. hehehe.
haloo apa kbr?
this is my first visit...