Sunday, January 2, 2011

my 2010 was

my 2010.... hmm... it's a bless and blast
banyak banget hal-hal yang terjadi di 2010. Dari hal kecil sampai hal besar-besar
yang paling penting, skripsi saya selesai di tahun 2010, walaupun belum yudisium karena masih ruwet aja ngejar-ngejar dosen, tapi ga apa... yang penting sudah sidang.
Rasanya? demi apa deh.. saya lega! rasanya kaya kera sakti yang dikurung di gunung 1000 tahun dan dibebasin biksu tong. hehehehee...
dan di 2010 juga saya bisa melihat kebahagiaan Papa Mama karena mereka bisa mewujudkan Dream house mereka dan pindah kesana. Ga kebayang terharunya ketika diam-diam pergokin mereka berdiri di depan rumah itu ketika baru jadi dan berdiri bersebelahan sambil senyum-senyum ngeliat rumah mereka yang dibangun dengan tetesan keringat dan kerja keras. Terima Kasih Allah SWT karena telah memberi kebahagiaan pada 2 orang paling juara sedunia.
Di 2010 juga kehilangan salah satu anggota keluarga besar yang bikin sedih banget. Selamat Jalan, Pakde. Semoga Allah SWT memberi tempat paling mulia di sisi NYA dan Pakde bahagia selamanya.
again my 2010, saya ketemu banyak orang baru. Menyadari mana yang bener-bener sayang sama saya, mana yang cuma sekedar basa-basi sayang sama saya. Ngerasain persahabatan yang gak maya, dan tanpa bumbu iri dengki di dalamnya.
2010 juga bikin saya sadar, Allah SWT itu sayang banget sama saya. Allah SWT sungguh Maha Pengasih dan Maha Pengampun. Saya ngerasa dosa segunung saya nggak dianggap sama Allah SWT ketika DIA tetap memberi limpahan Berkah buat saya dan Keluarga
Harapan 2011? banyak.. banyak banget! saking banyaknya rasanya sampai ngerasa malu sendiri karena kok banyak banget maunya.
Tapi harapan 2010 saya terutama Tetap bisa melihat orang di sekeliling saya bahagia. It's My Biggest 2011 wish. Amiiinn

1 comment:

Fenty Fahminnansih said...

2010, kita belum ketemu, jeng, 2011 ??