Thursday, October 6, 2011

Tersindir Jadwal Padat Leeteuk

Kemaren saya rasanya ditampar begitu denger leeteuk oppa resmi sudah ikut WGM. WGM alias We Got Married adalah variety show korea dimana 2 selebriti dipertemukan dan dijadikan pasangan. Layaknya orang menikah, mereka melakukan hal-hal selayaknya orang menikah. Cari rumah, terus didekor, masak, bersih-bersih, undang temen-temen, sampai kencan berdua.
Balik lagi tentang teuk oppa. Kenapa saya merasa ditampar? Bukan karena cemburu sama "istri" teuk oppa di WGM kok. Tapi lebih karena liat jadwalnya teuk oppa yang sudah padat jadi makin padat gara-gara dia pake acara ikutan WGM ini.
Jadwal teuk oppa itu adalah yang paling padat di Super Junior. Dia itu bisa dibilang andalan daripada member Super Junior lain kalau menyangkut ikutan variety show. Jadi dia dipercaya jadi MC maupun co MC di beberapa acara variety show.
Dia ikutan acara-acara variety diantaranya Strong Heart disana dia jadi co MC dan anggota Boomkigayo yaitu semacam special corner tempatnya hal-hal lucu dimainkan. Dia juga muncul di Star King yang ini malah jadi main Host bareng boom setelah Kang Ho Dong memutuskan hiatus dari dunia Entertainment korea karena masalah pajak. Dia juga ikutan reality show hello baby, disana dia jadi "papa"nya baby kyumin dan punya 4 "istri" personel sistar. Belum lagi jadwal dia jadi guest di acara-acara lain dan jadwal dia bareng personel SUper Junior yang lain. Dan juga, sebentar lagi Super Junior bakalan mulai World Tour mereka, jadi tentu Jawal teuk oppa bakalan ketambahan lagi dengan jadwal latihan buat konser itu. Salutnya, dengan jadwalnya yang padat itu dia masih sempat perhatiin dongsaengnya di Suju, dia telfon dan perhatikan jadwal 8 member lain setiap pagi. Trully Leader nih leeteuk Oppa

Trus kenapa saya berasa ditampar karena liat jadwal teuk oppa? Karena saya sedih dia capek? ada juga sih sedihnya karena jadwalnya bener-bener gila-gilaan dan juga dia pernah bilang kalau dia cuma tidur 3 jam dalam 1 malam. Tapi bukan cuma itu alasan saya ngerasa ditampar kanan kiri atas bawah.. saya merasa tertampar, tertohok dan tersindir karena saya jadi merasa hidup saya ini sungguh sangat amat nyaman dan santai. Saya tidur cukup, 8 jam sehari, kadang suka lebih malah. Saya masih bisa main game, online internet, dan main kesana-kesini sementara Teuk oppa tuh mau pulang ketemu orang tuanya nggak sempet, mau main apalagi, nggak bakalan sempet, tidur aja 3 jam sehari, kadang makan aja disempet-sempetin. Saya sungguh merasa berdosa karena saya capek sedikit aja ngeluh dan suka tiba-tiba bete kalau tidur kurang dari biasanya. Saya juga ga perlu jaim karena nggak ada orang yang kenal saya, kalau saya bete dan cemberut nggak ada orang yang bakalan kritik saya (yeah ada sih beberapa, tapi nggak parah-parah banget) sedangkan teuk oppa harus tetep pasang wajah cerah ceria walaupun dia barusan shoot 2 program secara maraton,belum makan, dan belum tidur sama sekali.
Semoga teuk Oppa sehat selalu dengan jadwalnya yang sungguh super padat, dan semoga saya tetep malu sama Allah SWT tiap kali mulut saya mau mengucapkan keluhan. Karena saya sesungguhnya tau kalau hidup saya itu sangat amat aman dan nyaman

1 comment:

Fenty Fahminnansih said...

bukankah kita akan selalu mensyukuri apa yang kita punya saat melihat orang lain yang hidupnya berat dari kita ?

Manusia sekali ya ... ~.~"