Friday, July 27, 2007

KenakalanQ (Lagi-Lagi)

Warning :Bagi yg Merasa Bekerja Sebagai Pegawai Gramedia toko Buku DILARANG BACA!!!!

Kemaren pas k Gramedia nganterin temenku,,aku iseng liat deretan Buku baru
trus disono aku nemuin Harry Potter and The Deathly hallows
Trus aku balik k Sampul Belakang
Pengennya si Liatin Sinopsisnya
Trus Ga sengaja kelirik harganya
*Doeng.........*
325 Rb !!!!!!!!!!!!!!!!
Hah.....................!!!!!!!!!!
Maka Mringislah aku.....
Trus aku celingak-celinguk dan d deretan buku itu ternyata banyak banget orang
Trus aku k Belakang dikit d deretan buku Bestseller
Ternyata disitu juga ada Harry Potter and The deathly Hallow
Trus aku celingak-celinguk ternyata ga ada orang.....
Hehehehehe....Muncullah senyum kemenanganku...
Aku Buka deh segelnya
Trus aku baca Endingnya
Hekhekhek............(Maap ya...Orang2 Gramedia...)
Pokoknya aku baca 2 chapter Terakhir
Kl ga salah yang paling akhir tu judul chapternya 19 Years Later
Wah...Ternyata Endingnya gitu toh...
Hwehehehehe........
Jadi Ga Sabar Pengen Beli edisi Indonya....

-Maaf...Endingnya ga akan kusebutin disini.
Karena bwt yg blm bc,,ya bisa jd kecewa.....-

Haghaghaghaghag................
agak tidak sesuai Harapan,,tp lumayanlah.....

No comments: