Friday, July 27, 2007

PapaKu

Wah....Papaku Baek.....................................

Kemaren pas pulang dr matos gr2 batal nntn Harry Potter,,di mbl ngomongin Endingnya Harry Potter yg ke-7
Ni lah kira2 Percakapanku dengan Beliau
Tumben Papaku ExcitedTrus nanya,"Sapa yg mati ndut??"
Aku:
"Wah...Rahasia dunk pa......Ntar ne aku ngomong2 sakno sing lom baca"
Papaku:
" Lo,kayae d Gramedia uda ada to?"
Aku:
"Iyo Pa..325 rb hargae"
Papaku:
"o,,iya to??Tumben ga ngrengek2 beli.Biasane kan antusias.itu yang Inggris apa Indonesia?Yg 325 itu"
Aku:
"Inggris pa....ygIndo sik lom ada. Halah,,ga kiro papa belikan aku.Wong Mahal gitu"
Papaku:
"Loh...ta blikan to...pokok'e sing B.Inggris. Tp Tunggu ben Murah dulu yo....."
Aku:
"Haghaghaghag....Tumben....Gak wis kl yg B.Inggris...Bacane tar ga selesai2. Beliin aja yg Indo"
Papaku:
"emang kapan terbit'e yg Indo"
aku:
"Januari kayae.Katae Mbak d Gramed sktr itu"
Papaku:
"Januari......Wah,,deket Ultahmu yo....Ne gitu Hadiah'e Harry Potter ae ya."
aku:
"weh...Bener!!!!"
Papaku:
"Yo,pokok'e jo minta mcm2 neh yo!"
Aku:
"Yo Beli buku kuliah to po.....Januari kan smt baru"
Papaku:
"yo buku kuliah ja lo....Awas ne Ulang taun Minta2 mcm2!!!"

Wah...Tumben!!!
Biasane Papaku ga antusias ne soal Harry Potter
Jangan2 mau ikutan baca tuh...

No comments: