Friday, July 13, 2007

Rihanna_Umbrella

Ga tau napa ya,,aku akir2 ni lagi hobby banget nyanyiin lagunya Rihanna yg jdlna umbrella itu
dulu si pertama denger aku malah ngmg ma si ayu "eh,ni lagu k' aneh bgt ya...."


Rihanna Umbrella Lyrics

tapi gara2 sering denger, aku jadi sering secara ga sadar sering nyanyi2 lagu ni
terutama pas bagian :under my umbrella,ella,eh..eh..eh...
haghaghaghag........
gara2 MaKOBU ni..
abisnya muter ni lagu tiap hari
setiap aku abis ujian,dalem mobil mau pulang mesti ada lagu ni
malem mau tidur juga ada
sampe kemaren tu nyanyi lagu ini dari Malang mpe Kediri
bikin orang semobil sumpek dengernya

secara suaraku pas2an,keluargaku banyak yang sebel pas aku nyanyi lagu itu
malah tu sepupu2ku pada komentar
"apaan si,,nyanyi k' a,,e,,a,,e,, terus!!!"

Tapi mereka skarang juga pada kena batunya

sekarang pada seneng nyanyi Umbrella juga
haghaghaghaghag
Malah pada ada rencana pas seventeen ad'Q ngedance pake lagu itu juga
haghaghaghaghag........

Ternyata lagunya mbak umbrella bisa bikin orang kualat!!!

No comments: