Monday, February 4, 2008

Supermama Seleb Concert

wih....akir2 ni ngefans abis sama acara ii
dulu, pas aku sering liat papa mamaku nonton acara ini aku sempet heran apa bagusnya sih
(papaku heboh abis pas Indra Brugman nyanyi Hanya Ingin Kau Tahu-Republik, soalnya tu lagu kesukaan papaku)
Tapi ternyata..........
begitu aku nonton pertama kali gara2 pedes ni mata baca buku diktat yang tebel2 dan isinya ngebulet-bulet itu
wih...
ternyata Supermama Keren Abis!!
Lucu Berat!!
Rub
en ,Eko,Madam Ivan
bener kata mama dahlia
3 orang itu jangan misah deh...
komposisi bertiga itu uda pas banget
bikin aku ketawa terkikik-kikik
malah kadang2 sampe terkakak-kakak (lah Maksutny apa ya??)
Mulai minggu ini Supermama jadi sekali seminggu
yah...sedih...
padahal dari minggu2 kemaren uda semangat aja tiap hari selasa,rabu,kamis

Su
permama....
aku paling ngefans sama kiki Farel-Mama Dahlia
Mama Dahlia lucu, polos banget
pas minggu lalu digodain di elfon pak yuda
wajahnya antara percaya ga percaya
yang justru bikin jadi tambah lucu
Kiki Farel Cute berat!!!!!!!!!
suaranya emang biasa aja sih....
Biarin-biarin yang penting aku seneng liatnya
Kalo yang suaranya Bagus
Indra Brugman sama Hengky
sayangnya Hengky uda ke delete


Ada temenQ yang ga suka Supermama
pas kemaren itu heboh ngobrolin Supermama dia ga suka gitu
dia bilang
"halah...buat apa sih nonton acara yang ga ada isinya gitu?"
Aku, nonton supermama
pertama emang karena lucu
aku nonton tivi emang males kalo yang aneh2
kecuali nonton dialog atau talk show serius
kal acara semacam hiburan gitu males banget nonton yang serius2
apalagi sederet sinetron yang tayangnya mulai jam 6-jam 10 malem itu
waks...Males pol!!!
ceritanya kalo gak rebutan pacar,rebutan anak, ya rebutan dit, kalo ga gitu nangis2
mending nonton Supermama kemana-mana deh....

Supermama pokoknya T-O-P B-G-T deh....
Jangan Gila Dong!!!!

4 comments:

LiSan Skywalker said...

Kemaren liat iklannya siey... Cuma agak geli liat Ivan, jdi males nonton hohoho ^o^

Stephanie Zen said...

iiihhh ajeeeng, samaaaa!
aku juga lagi sukasukasukaaa banget nih sama supermama! sama mama dahlia juga! banget! polosnya tuh lucu banget, nggak dibuatbuat x)
pokoknya i looovee mama dahlia! :D

Rhe_blog said...

hidup mama dahlia....hehehhe...
aku juga suka banget ama acara ini...
rasanya stress selama seminggu karena kuliah bisa hilang....hehehhe...
kok jadi 1 kali seminggu ya??huks...sedih....

Ajeng said...

Lisan: lucu kok.Coba deh liat

Stephie:Iya,justru noraknya mama dahlia itu bikin kangen

Rhe: Hidup mama Dahlia juga!!Bener2,pokoknya kalo waktunya supermama duduk aja di depan tv ga pergi2 aq :)