Friday, February 22, 2008

Claudia/Jasmine


Claudia ( Kirana Larasati ), seorang gadis SMU yang cantik dan periang , seorang idealis yang sangat percaya bahwa satu wanita diciptakan untuk satu manusia. Walaupun teman – temannya selalu mendorong untuk menjalin kasih dengan teman sekolahnya, dia lebih memilih untuk menunggu datangnya cinta yang hanya ditakdirkan untuk dirinya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Tody ( Andika Pratama ), pria tampan yang romantis yang mulai mengisi hidupnya. Claudia merasa bahwa Tody adalah cinta sejati yang diciptakan untuknya, hubungan merekapun menjadi semakin dalam dan larut dalam keindahan, sampai suatu saat terjadi peristiwa yang merubah prinsip keceriaan dan hidup Claudia…

Jasmine (Kinaryosih), wanita cantik yang independent, pekerja keras, dan skeptis tentang cinta. Walaupun umurnya menjelang kepala tiga, dia lebih memilih hidup sendiri dan menutup hatinya meski banyak pria yang berusaha memenngkan hatinya dan menghalalkan segala cara, yang kadang membuat Jasmine juga terpaksa menghalalkan segala cara untuk menolak.

Kelajangan Jasmine membuat ibunda (Ira Maya Sopha ) dan teman – temannya khawatir, sehingga mereka berusaha menjodohkan Jasmine dengan cara yang aneh – aneh. Namun semuanya gagal sampai akhinya Jasmine bertemu dengan Jerry ( Nino Fernandes )

Jasmine tidak dapat memungkiri ketertarikannya pada Jerry karena hanya dengan Jerry Jasmine merasa sangat cocok. Namun bertumbuhnya rasa cinta dalam hati mereka diikuti juga oleh rasa ketakutan dalam menjamin hubungan. Sampai akhirnya Jerry mengetahui masa lalu Jasmine yang selama ini disimpan sebagai rahasia besar dalam hidup Jasmine…


(+)

- Ide Ceritanya keren,Pesan Moralnya "no sex before married" walaupun standar tapi bisa menghasilkan ide cerita yang keren

- Soundtracknya Easy Listening banget. Hmm.....I Luph MaliQ

- Pertama-tama nonton aQ sempet terheran-heran "Trus apa hubungannya si Claudia sama si Jasmine ya?" ga ketebak kalo Claudia&Jasmine itu orang yang sama pada awalnya


(-)

- Beda antara Kinaryosih sama Kirana kan jauh banget tuh, jadi agak2 ganjil kalo mestinya mereka satu orang. Kinar dengan wajahnya yang jawa banget dan Kirana yang agak arab2 dengan hidungnya yang mancung sangad.


6 comments:

agaz said...

kapan ya bisa nonton? ada yang punya bajakannya? :))

poo said...

truz...truz...yang lengkap donk, biar ntar ga perlu ke bioskop. gratis ..He..

inda_ardani said...

balik menghalalkan segala cara buat menolak co? hahaha, kayaknya boleh juga. eh, ini genrenya komedi apa bukan sih, soalnya kalo drama aja aku males :)

Ajeng said...

agaz:Piracy is a crime hwakakakakak....
poo: itu aja uda kepanjangan bu.....:D
Indra:Genre-nya Drama Romantis mbak...

Stephanie Zen said...

ohh jadi claudia itu masa lalunya si jasmine, begitu yaa? haha udah dpt spoilernya dr ajeng ;p

Ajeng said...

Stephie:Saya gak bilang gitu lo steph...kamu ja yang nafsirin sendiri :D