Friday, May 30, 2008

complain......

Dzigh.....
kemaren itu bener-bener serasa ditonjok deh aku ini
jadi kan ceritanya hari kamis kemaren fian maen kerumahku,
dalam rangka minjem tugas yang bakalan dikumpulin siang itu
tadinya sih amir yang mau dateng, tapi karena dia ada kerjaan di kampus yang ga bisa ditinggal, makanya dia minta tolong fian buat dateng kerumah...
trus nyampe dirumah keterusan ngobrol deh aku sama fian
ngobrolin macem-macem...
trus sampailah pembahasan pada tindak-tandukku beberapa minggu ini di kampus
Pokoknya intinya Fian ini complain
katanya aku sekarang sering mojok, jarang ngumpul sama temen-temen, kalaupun ngumpul aku jarang ketawa-ketiwi kaya dulu.
pokoknya intinya dia bilang aku sekarang berubah,
aku ketawa-ketawa aja, karena memang aku juga ngerasa (agak) gitu
aku makasih makasih aja sama fian dia uda mau ngomong sama aku
dengan kesibukannya yang bikin dia jarang kuliah itu, dia masih memperhatikan aku....
thanks fian
tapi kepikiran juga sih....

Setelah obrolan itu, kita berdua pergi ke kampus
pas nyampe kampus karena aku masih kepikiran dan kebetulan ngeliat amir diluar ruang kuliah
jadi deh aku menghampiri dia dan bercerita dengan menggebu-gebu
tentang omongan fian sebelumnya, tentang perasaan ga enakku karena merasa tersisih dari temen-temenku, tentang perasaan ga enakku yang merasa mereka jauhin aku,
ternyata omongan amir berbeda 180 derajad sama fian
pokoknya amir bilang aku harus chill aja
mungkin memang aku kelihatan sibuk jadi temen-temenku menghargai aku dengan cara ga gangguin aku
mungkin memang aku kelihatan capek dan banyak pikiran jadi temen-temenku gak mau bikin aku tambah pikiran jadi mereka biarin aku sendiri

setelah itu aku mikir-mikir
iya juga ya....
kenapa jadi harus merasa gak enak
mungkin justru mereka ngasih aku pengertian dengan cara kaya gitu
mungkin memang aku kerasa-kerasa aja karena selama ini aku lebih sering pulang kerumah pas jeda kuliah, jadi jarang ngobrol-ngobrol sama mereka
mungkin aku keseringan duduk di pojok jadi menyulitkan jangkauan mereka buat ngajak aku ketawa-ketiwi

Amir & Fian
they are my hero
thanks for you both
makasih sangat
I'm gonna miss u both kalo misalnya semester depan kita lain konsentrasi
thanks a bunch........!!!!!!!!

No comments: