Tuesday, May 27, 2008

Malang Tempo Doeloe

Kemarin Hari Juma'at aku pergi ke Malang Tempo Doeloe sama temen2ku
Malang Tempo Doeloe itu semacam festival yang isinya tentang malang jaman dulu
Tempatnya di Jalan Ijen, ada pameran foto2 malang jaman dulu, di pinggir2 ada stan jual barang2 jaman dulu, makanan jadul juga
Trus yang keren, ada karnaval tempo dulu
ada sepeda kumbang, mobil jaman dulu
dan yang paling menyenangkan, jalan ijen selama festival ini dipenuhi orang2 yang pake baju jadul....

Kumpul di kosan angga jam 5 sore setelah Lab SIM,
dasar orang Indonesia, yang tadinya mau berangkat abis maghrib jadi berangkat abis isya
padahal jam segitu MTD lagi rame-ramenya.
ternyata bener, berangkat dari kos angga jam 7 lebih banyak
parkirnya aja muter2 nyarinya
pantat sampai sakit duduk di jok motor
(Untung dibonceng, coba nyetir sendiri, thx to fian!!)
dan untungnya malem itu aku ga bawa mobil
benar2 bersyukur
jangan2 kalo bawa jazzy yang ada dia lecet
akirnya dapet parkir
uda jam stgh 8 lebih...
trus nunggu temen2ku yang pada ngilang...
Dan ternyata......
pas nyampe di dalem, ramenya haduh........
ngalahin konser yovie nuno yang terakhir kemaren
jadi ga bisa liat2 dan berfoto-foto dengan leluasa
yang ada malah sibuk berlindung di belakang badan temen2 cowokku karena sangking ramenya orang
Hiks....
Tahun depan aku harus kesana lagi dengan SEMANGAT!!!!
haghaghaghag...........

4 comments:

aNas said...

pengen liat malang tempo dl,tp ga kesampaian. haha

eh,btw emg abs ntn YN d mana?

ika said...

ajeng kita samaaaa. pengen foto2 disana sampe puas..pengen foto gubuk2nya jugaaaa. tapi ga bisaaaa

padaaaaat banget. heran de orang-orang itu.hehehehe

Ajeng Sueztika said...

Ika : Iya mbak.... yang ada malah pusing aku. sampe digandeng-gandeng sama temen cowokku cuek aja. sangking ramenya. kurang lama kali ya.... :(
Anas: Taun depan nntn dunkz :D\kmrn nntn YN disini pas ultahnya malang. dah mayan lama juga sih. pas itu di lap terbuka.
Trus yg di pub juga padat sangad :(

_Fm_ said...

Ayo balik ke malang ... !!!


kita sedang butuh anda untuk diskusi
bagi temen semua kita sedang ngebahas soal malang tempo dulu, khususnya balai kota Malang... mungkin temen semua mempunyai jawabannya

alamatnya di

http://malangsite.net/forum/topic/soal-taman-depan-bali-kota#post-57

jika mau buka topik baru juga monggo...
Forum kota malang - www.malangsite.net