Tuesday, May 27, 2008

Sedih tanpa Sebab

iya nih, aku akir2 ini jadi sering sedih tanpa sebab
dateng ke kampus pagi-pagi dengan mood biasa-biasa aja
beberapa jam kemudian bisa jadi cemberut tanpa sebab
makanya beberapa hari ini aku agak menjauh dari komunitas temen2ku
takutnya ga sengaja ngebentak mereka ketika mood sedang jelek
maafkan aku teman-teman.....

Mungkin karena aku sedang menunggu sesuatu itu ya...
sesuatu yang bener-bener kuharapkan
dengan itu, i can change my life

Tapi seharian tadi, ga ada acara sedih tanpa sebab
Pas pajak, dapet tempat di pojok. Pewe....
Pas SIM, presentasi sukses besar...
Tanpa pertanyaan yang bikin pusing jawabnya,
tanpa harus susah payah ngeyel kaya biasanya
Model kelompokku tanpa mulus tanpa harus revisi
Pas pulang, nasi uda mateng, jadi tinggal makan. secara belom sarapan dari pagi hiks... laper....
Pas bawa makanan ke kampus dihabisin semua sama temen-temenku
ga salah susah payah bawa pisau!!
Pas RAP, tertawa-tawa bersama alin agendanya
Luph you, sob....

Moga-moga besok juga gitu
moga-moga ga ada lagi sedih tanpa sebab
Amin....






PS:
Yang keliatannya males sama aku,
bodo amat! aku juga males sama kamu
Kamu gak penting, girl!!!!

No comments: