Saturday, July 12, 2008

Nikah????? Ya Ampun!!!!!!!!!!

Aku dituduh,,,
Tuduhannya katanya aku mau nikah
Ya ampun.... nikah sama siapa coba!!

Tuduhan pertama pas dikampus, aku ketemu kakak kelas yang laen fakultas, kebetulan dia temennya mantan. pas aku hai hai sama dia tiba2 ndia bilang "Jeng, cepet amat ya.. perasaan baru putus satu semester sekarang mau nikah ya udahan...." dueng! aku langsung terbengong-bengong dengan suksesnya. setelah agak sadar, aku sibuk melontarkan bantahanku padanya. tapi si mbak ini tersenyum-senyum ga percaya
Yang Kedua pas di Matos, pas itu aku hotspotan ketemu anaknya temen mamaku, dia juga mengatakan hal yang hampir persis sama cuman ditambahin kedip-kedip mata karena pas itu aku kebetulan sama cowok. mungkin dikirain itu kali ya.... Aku tetep sibuk menggeleng-geleng dan melontarkan bantahan yang lagi2 ga dipercaya
Yang Ketiga, pas ke rumah sakit jenguk temenku kemaren itu. Yang ini malah lebih parah, karena emang kebetulan aku agak lama ga ketemu komunitasku yang ini mereka malah pada heboh nodong dikasih undangan. terang aja aku terlongong-longong.
Keempat, pas beli gorengan. kebetulan akrab sama yang jualan karena sering beli.kebetulan lama ga beli disono, pas beli aku tiba2 disalamin gitu "Wah, mbak ajeng... selamat ya.. uda nikah kok ga undang2 suaminya orang mana?" wah, yang ini bikin ketawa ngakan soalnya orangnya nyalamin dengan tulus dan sepenuh hati gitu.
Kelima, di testi FS. tiba2 ada yang nanyain apa aku mau nikah. wih.....
Keenam, di mig 33 ada yang tiba2 pv kebetulan temen lama juga nanyain nikah apa bener tanggal 28-7-08 nah lo..........

Aku heran, apa yang bikin orang2 ngira aku mau nikah ya?
Perasaan ga ada dari diriku yang mengarah kesana. Profil FS-Q single, begitu juga Facebook, di bulbo aku juga sering nulis aku jomblo, pergi keluar jarang sama cowok, foto cowok di hape juga jarang. kenapa ya?? tar lama2 kalo sebel ditanyain mau nikah melulu aku iya-in aja deh lama-lama
Ah, tapi biarin deh... kan iu doa baek.. spa tau nikah beneran dalam waktu dekat.Amin...... tapi masalahnya,, calonnya siapa????????

9 comments:

Eva said...

Sudah sewa detektif belum buat selidiki masalah ini??? hehehe. Tapi nikah muda katanya asik lho Jeng. Aku aja pengen tapi....it's too late qiqiqiqiqi

Dian said...

Calonnya tentunya Mr. RIGHT ! Sabara aja dee dengan gosip2 yg g bener, artinya jg kamu byk yg pehatiin jd sampai dpt gosip spt itu !

else said...

wah mau dong aku digosipin kayak gitu, tapi gak da yg gosipin, kaciaaan deh aqyu. anggap aja itu sebagai doa ya jeng. semoga ajeng mendapatkan Mr Right. amien

rheeya said...

undang2 ya jeng....
nikah di Bali aja....
hwehhehehe...

Ajeng Sueztika said...

Eva: Iya, mbak eva... sebenernya tuh pengen nikah muda tapi, calonnya itu masih belom ada.. hahahaha.... Bole dong direkom sama mbak eva...

Dian: Iya mbak, MR.Right-nya sedang dalam proses pencarian. hahahaha.... aku cuek aja mbak, cuman heran.. kok bisa ya ada omongan gitu2

Else: Jangan mbak, bingung bantahnya. hahahaha.... Iya mbak, doa baek itu. siapa tau nikah beneran dalam waktu dekat

Rheeya:pengen bgt mbak nikah di bali. pernikahan idamanku :D

Kang Boim said...

wah beneran nih mau nikah...he....he....bisa di masukin infotaiment ga..kyk..kiss gitcu :D :D

Stephanie Zen said...

cie ciee uhuuyy :p
didoain aja jeng, biar jadi kenyataan ehehehe

Mama Shasa Shahira said...

Gaka apa2 jeng.. kan di gosipin nikah sama aja di doain.. biar jodohnya cepet.. enak lg nikah muda.. nti anaknya dah gede, ajengnya msh muda.. Siip kan..hehhee

Ajeng Sueztika said...

Kang Boim: amin.... amin... doain ya kang boim hehehehe...

Stephanie: amin steph. tar dateng ya... (kaya mau nikah bener aja ) hahaha.....

Mama Shasa: iya, ma... pengen nikah muda ih. tapi sayang calonnya belom dapet hahaha....