Saturday, July 5, 2008

Foto-Foto dari Harry Potter and The Half Blood Prince















Aku kegirangan banget pas browsing nemuin foto2 ini. akhirnya... aku bisa juga ngeliat ron pake seraga quiditch. argggghhhh.... senangnya....
Trus ada juga foto Prof. Slughorn yang ga seperti dalam bayanganku, soalnya perutnya ga endud....
Ada juga Itu tuh yang jadi Tom Ridle Kecil. kaya cewek ya... padahal cowok lo. dia ini ponakannya yang jadi Voldy besar Mr. Ralph Fienness (Eh, bener ga ni tulis namanya??)
Ngeliat foto2 ini bikin aku makin ga sabar nonton filmnya. arrrggghhhh.... kapan sih film ini rilis!!!!

4 comments:

Stephanie Zen said...

aaaaaa kayaknya bakal keren banget nih! aku juga gak sabar pengen nonton! abisan the half blood prince kan keren banget, diliatin ms lalunya volemort... ngga ada info kapan tayang di US nya ya jeng?

Fahad Abdulhakim said...

wah :$
tu Fahad waktu gede tuh :~
jadi malu ada di blog ini ;)

Ajeng Sueztika said...

Steph: Rilis USA-nya 21 november 2008. masih lama bgt. hik... pdhl pgn buru2 nntn
Fahad: satu lagi orang narsis mampir ke blogQ hahahaha....

3can said...

haii,, haii,,!! slm knal!!
nanti kalo ada gmbr2 terbaru lagi kasih tau aku yaa....!!!