Monday, August 4, 2008

Nugget jaman sekarang tuh bisa Dimasukin Kartu Perdana kaya hape lo..

Hari Sabtu kemaren saya sendirian dirumah, si Mbak yang ikut dirumah saya Mudik ke Jakarta karena ada Kawinan. Bangun pagi, setelah selesai beres2 beres tiba2 saya krasa laper. saya buka kulkas, eh...... ternyata telor sama sosis saya abis ( beberapa hari ini lagi tergila-gila sarapan sosis-telor atau telor- daging, atau daging-sosis)karena udah jam 9 pagi, akirnya diem dulu deh mikir2.
Akirnya saya mutusin buat ke giant aja. tar sekalian beli Orange juice sama nyetok Frestea botolan. Jam 10 teng saya berangkat sendirian ke sono ( karena setelah tengak-tengok ke kanan kiri temen2 yang biasa pergi sama saya lagi mudik!)
Nyampe ke MOG ( di malang GIANT Ada di dalam MOG a.k.a Mall Olympic Garden atawa Malang Olympic Garden)
Pas saya nyampe di bagian makanan beku saya termenung menung sebentar karena menghitung-hitung saya mesti beli sosis berapa pak. terus saya jalan ke bagian sosis dan chicken nugget, saya bolak-balik nugget juga karena mau beli sekalian. tiba-tiba saya melihat hal yang janggal di sebuah chicken nuget (eh, banyak buah) disana.
Ya Alloh.... emang sudah segitu ketatnya ya persaingan antar operator seluler di Indonesia. sampe2 beli chicken nuget berhadiah perdana. gag matching blas....
Uda gitu perdananya ditaruh di cool box barengan sama chiken nuggetnya. jadi perdananya juga ikut adem dan freezing gitu
Ckckck, kenapa dijadiin satu di dalem situ ya. kok ga dipisah aja.
Pemandangan itu asli bikin saya ketawa ngakak. bahkan di kasir pun saya masih tertawa-tawa sampai mas-mas kasirnya nanya sama saya dengan tampang heran "mbak, kenapa dari tadi ngikik terus? ada yang salah ya di muka saya? hahaha... mas itu (namanya Hardi ) GR amat. dan pertanyaannya itu bikin tawa saya semakin kenceng.
Bahkan sampai rumah pun saya masih ngikik-ngikik ingat itu

11 comments:

uNieQ said...

hehehe ada2 aj y mba persaingan seluler jman sekarang???? ck ck ck ck

tp nuggetny g rasa kartu seluler khan???? hahhahha

Simbah said...

Wakakakakaka... lama-lama kayaknya kartu perdana dibagi-bagi gratis dipinggir jalan nih :)

papapam traffic said...

persaingan bisnis yg sdh keblinger

Rhe_blog said...

wah kartunya bisa dimkan tuh, atau nuggetnya bisa dipake nelpon...
hwahahahhaa....

LiSan Skywalker said...

Maksa bener yah promosinya...

Mama Shasa Shahira said...

huahahaha... aneh2 aj sih.. asli emang bikin ngakak.. coba kartu perdananya di pisah aja.. tempel stiker hadiahnya aja.trus nti ambilnya di kasir kan enak.. hihihi

dhie said...

Jeng.... Nugget-nya merk apa ya? :)

volverhank said...

hhi parah banget yah, entar gak rusak tah?

www.volverhank.com

Rezki said...

ehmm..btw saia belum pernah ke MOG nih...ahahaiii..jadi maluuu

Ajeng Sueztika said...

unieq: iya, aneh sekaligus menggelikan =D

Simbah: kemaren aku liat ada perdana yg iklannya proklamasi itu dibagiin di surabaya mbah ckckckck,,

Papapam: bener banget

Rhe:nuggetnya bisanya dipake 3G rhe... =P

Lisan: maksa sekaligus ga matching. wakakakakak....

Mama Shasa: nah itu ma yang bikin ajeng ngakak lama bgt. kenapa kok dijadiin satu di coolbox ck,ck,ck

Dhie: merk f***** dhie =D

volverhank: gag rusak mungkin, paling adem aja =D

Rezki: wah, belajar melulu ya rez =P

Indah said...

segitunya ya...pengen lihat ah...mau menuju TKP neh....