Monday, October 6, 2008

Hal- Hal yang kusukai dari lebaran ^^

1. Semua keluarga ngumpul, dari yang kecil mpe yang tua. seneng......
2. Pergi jalan2 bareng semuanya.......
3. Semua orang mendadak jadi baik
4. Angpao berdatangan
nah terutama yang nomer 4 ni.... hehehe.... adekku aja mpe bikin list mau dipake beli apa duit-nya itu. Walaupun angpao taun ini gag bisa mengalahkan rekor taun lalu, tapi tetep aja aku bisa hidup tenang mpe beberapa bulan ke depan, bisa beli-beli barang semauku.
hehe.... kemaren itu mpe gila2an.. haduh... duit di dompet berkurang separo. untungnya, banyak yang uda dimasukin bank, yang dibawa di dompet cuma sebagian.
hoah..... punya banyak banget barang yang pengen dibeli
Gini ni kalo orang jarang punya duit jadi punya duit =P

2 comments:

LiSan said...

Kalau saya demen, jalanan sepi ^o^

The Bloke said...

berhubung udah makin tua, amplop sakti lucu isi duit makin dikit

*shrug*