Friday, November 7, 2008

Cimotku Meninggal Dunia



Hik..hik... 2 hari yang lalu cimotku meninggal dunia.. Keliahtanannya memang dia udah tua, tapi yang bikin aku sedih banget cimot itu sebelumnya gag sakit.. malah jam 12 siang aku masih sempet masukin dia kerumah, dia lompat-lompat, main diatas kasurku, eh.. 2 jam kemudian begitu aku bangun tidur, tiba2 dia udah tergeletak di kandangnya..
Aku kaget dong, kenapa yya... soalnya dia kan tadinya ga kenapa2.. aku langsung bingung, mau nangis... liat dia yang uda nafas satu2...aku panik nyari nomer telfon dokter, begitu ketemu aku langsung nelfon tu dokter, tapi.. yang nyebelin, dokter itu nolak meriksaa gara2 dia mau ada acara di mana.. gitu..
Aku langsung hopeless gitu, soalnya dokter itu yang biasa megang cimot, sedangkan dokter yang lain kejauhan, aku takut kalo dibawa ke tempat jauh dia jadi tambah sakit..
Dan akhirnya, beberapa jam kemudian cimot benar2 meninggalkanku.... Ya Allah rasanya... sedih... banget.. bener2 ngalah2in rasa sedihku selama ini. sedih gara2 dimarahi mamaku, putus sama pacarku, IP-ku turun 0,4 digit, pokoknya sedihnya lebih hebat dari rasa2 diatas itu.
Sekarang udah nggak ada lagi yang aku ajak maen tiap sore, aku panggil2 tiap pulang kuliah, aku cium2 kalo dia abis mandi, gag ada lagi yang bangunin aku tiap pagi, gag ada lagi yang suka aku curhat2in kalo aku lagi kepengen nangis malem2.
Seperti kehilangan seorang sahabat yang selalu ada buat kita. sedih.... banget...
Selamat Jalan cimot, semoga kamu diterima di surga kelinci. I'll miss you

6 comments:

helenaa said...

mbaak ajengg,yg kuat yaa. aku jg pernah gt. yg mati kelinci jg sih. sebelom aku pindah rumah,aku masi sering liatin kuburan kelinci ku.

Dian said...

Tenang aja gak usah terlalu sedih mati 1 cimot pasti akan hadir 1000 cimot yg lain begitu juga putus dari pacar hilang 1 pacar pasti akan muncul 1000 pilihan tuk di jadikan pacar :) Ayo...Semangat !

Stephanie Zen said...

aduuh ikut sedih ya Jeng atas matinya Cimot.. pasti kamu kehilangan banget..

nyari duit receh said...

wahhh...

padahal lucu ya cimotnya

semoga mendapat ganti yg lebih baik...

salam kenal :)

Ti2Sh said...

Turut sedih atas meninggalnya Cimot, jd inget Milo-ku yg makin menua =(

B724S said...

hmmm... turut berbela sungkawa non... btw, nice blog...