Saturday, December 13, 2008

ah, Edward Cullen si vampir ganteng.. emang ganteng..


hahahaha....
aku hari ini menemukan kasus aneh bin lucu
mm... akir2 ni emang twilight lagi happening ya (terutama di fb, ya ampun.. aplikasinya...)
Di Twilight itu kan tokoh utamanya vampir yang bernama edward cullen, dan Robbert Pattinson yang jadi Edward itu emang ganteng abis... di bukunya digambarin Edward Cullen itu "very beautiful" punya wajah cool, rahang kokoh, kulit super pucat, badan kekar, dan dia juga bisa terbang! pokoknya idaman cewek2.
Nah,lucunya.. aku punya 3 temen cowok mereka bertiga uda pada punya pacar, nah.. pacar2nya itu ngefans abis sama si edward ini.
repotnya, 3 orang cowok itu gag terima pacarnya pada jejeritan kalo liat si edward ini
dan herannya, tiga orang itu pada bilang hal yang mirip, yang intinya "lho, aku ini kan pacarnya,masa pacarnya dianggep kalah ganteng sama cowok model begitu. pucet kaya mayat ini wajahnya"
nah lo,, hahahaha...... aku ketawa ngakak abis gara2 mereka ini seharian tadi.
Dan yang lucu, ada temenku yang sebel cuma gara2 cewenya majang foto di facebook fotonya edward sama bella (pasangannya di twilight) trus di tag fotonya dengan nama edward dan nama cewek pacar temenku itu.
kalo satunya lagi sebel sama pacarnya gara2 dia majang poster super gede edward yang gedenya ngalahin foto dia dan pacarnya itu dikamar.
nah lo,,, hahahaha.....
Ya Ampun cowok2 itu, cewek kan emang gitu kalo ngefans ama artis.. suka melakukan hal2 aneh. cuma ngefans bos.... cuma ngefans...
dasar cowok...

Tapi gimanapun jelesnya cowok2 itu, Robert Pattinson emang pas banget meranin edward (dari segi fisik ya, karena saya belom nntn filmnya) saya bayangin edward juga seperti dia itu, seganteng itu ^.^
tapi penasaran deh sama warna matanya.. kalo marah kan warnanya merah, efeknya di wajah rob gimana ya?? apa emg bener keliatan bengis banget??
Arrrrggggghhhhh.. jadi tambah penasaran pengen nntn filmnya..di matos 21 kok belom ada ya... seandainya aku punya waktu agak longgar pasti aku nntn deh ke surabaya, tapi lagi bener2 gag sempet. Semoga matos 21 bermurah hati memutar film ini, moga2 gag kaya kungfu panda dulu yang gag sempet diputer gara2 kalah saingan sama film horor indo, padahal kan kungfu panda jauh lebih bagus...
Edward, I'm in love..... mau deh digigit vampir asal vampirnya dia hehehe.....

2 comments:

rindsberry said...

ganteng ya :x

Dita Liliansa said...

di film matanya emas mbak..
hahahaha
akuw uda liat 2 kali
skrg pngen baca bukunya
huhuhuiii