Tuesday, July 14, 2009

Ini Budi, Budi Bermain Bola

Saya suka banget iklan Tri versi MU yang ini



Hahaha... gitu dooong.... mau bertamu ke Indonesia ya belajar bahasa kita Mister.... masa kita terus yg belajar bahasa you.
Dan liat ekspresinya mereka yg ketawa-ketawa itu. Saya menerjemahkan tawa mereka bukan tawa mengejek, tapi tawa seperti ketika saya pertama kali belajar bahasa Inggris. Tawa lucu.
Tapi apapun tujuan iklan itu saya super suka. Masih ketawa aja liatnya, padahal ya udah lumayan lama sliweran di TV. Ga sabar juga nunggu Seberapa tahan Timnas Indo diajak main bola mereka. Asal jgn duduk melingkar di tengah Lapangan trus belajar Bahasa Indonesia aja.
Ini Ajeng, Ajeng cinta MU mister (walaupun msh lebih cinta sama timnas negara saya sendiri Mister)...... hahahaha

5 comments:

Fenty Fahmi said...

mamaku nganggepnya itu tawa mengejek :p

anyway, aku suka sama iklannya tim tam crunch itu loh, yang parodi dari ponds, hehehehe

Ajeng Sueztika Constitusia said...

mbak fen: iya, kata temen2ku juga gitu. kl aku gak sih, tiap kita belajar bahasa baru kan pasti nyengir tuh denger kata2nya. Ya jenis tawa gitu. hehehe
Tim Tam crush? yg formula anti bete itu to?

sararocks said...

iya mbak, emang tu bule2 geli belajar bahasa Indonesia. Lucu yaa ngliatnya ? :D

Ajeng Sueztika Constitusia said...

sara: hahaha... iya, lucu bgt. masih ketawa kok pas liat video itu. hahaha

Stephanie Zen said...

hahahaha aku juga sukaaaa banget nih iklan ini! pas pertama lihat, ngakaknya ga brenti-brenti :p