Thursday, March 18, 2010

Bali

Yay Bali... i'll always love that island. even someday i visit it 1000 times.
Minggu lalu abis dari sana sih
Baru turun pesawat, masuk hotel sebentar, langsung ke Kuta. Pengennya liat sunset, ternyata mendung. huaaaaaa



My Beloved Mom and Papo


Abis itu malamnya ke Discovery Mall, pas di depan hotel. tinggal nyebrang. And yay, ada Sour Sally!!!!




Jam 12 malamnya, tanggal 6 maret itu kebetulan ultahnya adekku yang paling kecil. Jadi tiup lilin bareng di pinggir kolam renang



Besoknya Jalan-Jalan ke Dreamland

Trus ke tanjung Benoa juga

Haha ini fotonya nyomot dari Facebook adekku, karena entah kenapa fotoku yg di Tanjung Benoa menghilang.
Dari tanjung Benoa acaranya, BELANJA. hehehe....
Ke Joger, ya ampun beli sendal 16 pasang. entahlah itu buat siapa aja aku sampai bingung. Dan yang ngeselin, karena sandal 16 pasang itu dimasukin kantong dan adek2ku ga ada yg mau angkat-angkat tuh kantong raksasa akhirnya aku dikorbankan. ckckck.. beratnyooooo
Trus habis dari joger, acaranya pindah ke Krisna. Dan Disana aku kebagian angkat-angkat lagi, kali ini keranjang isinya kacang dan makanan-makanan lainnya. nasibkuuu
Stelah dari khrisna, pindah ke legian. Mampir Surfer Girl. Di Mall depan hotel ada sih Surfer Girl, tapi yang di Legian kan lebih gede tokonya, lebih puas. Hehe
Sekali lagi, fotonya nyomot dari FB adekku. Please Do Forgive :)



Sorenya, jalan lagi, ke Pasar Seni Kuta. Deket banget banget. Tinggal jalan 150 meter nyampe deh. Trus lanjut ke Pantai Kuta lagi, mengharap Sunset. Ternyata nggak keliatan lagi. ya nasib.
Trus balik ke Hotel lewat pantai, jadi nanti nyampenya di belakang Discovery mall

Malamnya, ngubek-ubek Discovery mall mpe tepar. Trus Lanjut Karaokean Di Inul Vista, kebetulan ada di Discovery situ . Trus selesai karaoke, lanjut ke FlapJacks, buka di malang dong, please.... *nyengir*




Foto diatas itu adalah pemandangan setiap kali keluar hotel. Yang dibawah itu ada Topshop. Huhuhu... gimana ga mau laper mata. Setiap kali keluar hotel yg diliat mall ini. Kalau keluarnya dari cafe hotel malah lebih parah lagi, pemandangannya langsung etalase Topshop.
Hari Minggunya, karena pesawat take off jam 13.40 akhirnya gak kemana-mana, jalan di sekitar hotel aja.

Bye Bali, I'll see you Very soon ;D



7 comments:

Fenty said...

pengen ke Bali juga euy :)

Anonymous said...

Great stuff [url=http://itkyiy.com/lasonic-lta-260/]lta chile[/url] just fine [url=http://itkyiy.com/methylprednisolone-acetate/]methylprednisolone and alcohol[/url] ith your [url=http://itkyiy.com/sces/]sce discounts[/url] his book [url=http://itkyiy.com/k-chlor/]atenolol chlor[/url] much more [url=http://itkyiy.com/epipen-online-video/]epipen and production and cost[/url] had hoped [url=http://itkyiy.com/bio-identical-estrogens/]overweight women estrogens hairy[/url] are those [url=http://itkyiy.com/vertigo-meclizine/]side effects of meclizine[/url] them loved [url=http://itkyiy.com/goody's-credit-card-bill/]goody's warn notice[/url] killed her [url=http://itkyiy.com/sodium-xylene-sulfonate/]barium diphenylamine sulfonate[/url] done yet [url=http://itkyiy.com/technetium-99m/]technetium ecd[/url] came ashore [url=http://itkyiy.com/siberian-ginseng-increasing-testosterone/]ginseng and medicine[/url] one the [url=http://itkyiy.com/dr-jonas-salk-biography/]salk contemporary[/url] should find [url=http://itkyiy.com/fond-du-lac-reservation-tribal-enrollment/]fond du lac wi newspaper[/url] land for [url=http://itkyiy.com/tramadol-vs-vicodin/]online pharmacy vicodin hydrocodone[/url] her immediate [url=http://itkyiy.com/removing-chlorine-with-sodium-thiosulfate/]sodium thiosulfate vs hydrochloric acid[/url] horrific implicatio [url=http://itkyiy.com/peekaboo-petites/]cleo petites[/url] was mainly [url=http://itkyiy.com/tummy-tucks-brooklyn/]table that tucks into sofa[/url] weighed more [url=http://itkyiy.com/turbo-backup-pep/]pep plus turbo backup[/url] exiled one [url=http://itkyiy.com/diphenhydramine-lawsuits/]diphenhydramine hcl for sleep[/url] ever going [url=http://itkyiy.com/ethyl-epa-purified/]purified compressed air[/url] most feasible nacronim.

zput said...

huaaaa envy you, sayang foto kamuna ilang. kok bs ilang ya?

ayu susanti aditya said...

when we go to there, bali always makes us keep smiling

Asih Disini said...

Bagi dong sandalnya, beli 16 pasang bamyak amat ;p

Dian said...

Alo..apa kabarnya neh.... Asyik ya jalan2 ke bali...

Anonymous said...

Brokersring.com - Learn how to turn $500 into $5,000 in a month!

[url=http://www.brokersring.com/]Make Money Online[/url] - The Secret Reveled with Binary Option

Binary Options is the way to [url=http://www.brokersring.com/]make money[/url] securely online