Wednesday, April 8, 2009

Ayo Ikut Pemilu, Jangan Lupa ayo NYONTRENG!!

Jangan lupa ya....
yang suda memenuhi syarat kudu pada nyontreng, dateng ke TPS tempat kalian terdaftar jadi DPT
Trus jgn Lupa CONTRENG!!
Satu suara kita bisa menentukan nasib bangsa lo...
Jangan Golput ya... Lebih baik memilih tapi salah daripada tidak sama sekali.
Dan Lebih baik lagi jika pilihan kita benar, siapa tau bisa turning indonesia to be better country.
Selamat Mencontreng.....

3 comments:

Dian Savitri said...

mari kita mencontreng daripada mencontek.... *apa siih... KRIUK..KRIUK..*

Ti2Sh said...

Hayo, td nyontreng apa? =P
Kalo jawab, pemilunya jd cuma LUBE deh, hehe

Dita said...

Waduh mbak.. akuw pengen bnged nyontreng presidennya doank.. cuman itu tanggal 6 juli kan? akuw baru take off dari washington DC tanggal 3 juli.. sampe di jkt tanggal 5, balik ke kediri tanggal 6.. wah alamat gak nyoblos! calonnya sapa sih?