Friday, April 3, 2009

Bersih-bersih

Hihihi.... Hari ini hari sabtu. Karena ga ada Jadwal kemana-mana jadi ya dirumah aja.. Kebetulan aku minggu depan sudah mulai UTS, jadi ya diem dirumah aja deh.. mainnya kapan-kapan.
Tadi pagi bangun, Joging sejenak, trus bersihin kandang kelinci, trus bantuin Mbak Ayuk di dapur. Selesai... eng ing eng... kok ngantuk ya... hehehe....
Karena Masih jam 8 pagi, masa mau tidur lagi, ga deh... Er, setelah dipikir masak-masak, dengan susah payah menyeret kaki dan menarik badan bangun dari tempat tidur, akhirnya beres-beres kamar deh.....
FYI, aku tuh sebenernya sebel kalau kamarku berantakan, tapi suka males bersihin... Nah lo, bingung kan...
Beresin kamar sih tiap hari, tapi paling cuma benahin tempat tidur, Kalau urusan benahin meja, lap-lap debu, itu kadang seminggu sekali kalo pas rajin, kalau pas males ya... 2 minggu sekali hehehe.... Jadi sehari-harinya kamarku yang beresin ya Mbak Ayuk, jd tetep bersih walaupun aku berbenah cuma seminggu sekali.
Tapi ya itu, kalau kamar yang beresin Mbak Ayuk jadi barang-barangnya ga teratur seperti kemauanku, suka ditumpuk atau ditaruh gitu aja, asal ga keliatan kececer atau amburadul ya sudah. Yang penting buat mbak ayuk debunya bersih, dilap semua. Kadang-kadang laptopku juga ikut dilap pake lap meja. Adooooohhhh..... Padahal si Lepi kan ada lap khususnya....
Tapi gpp deh, masih untung mbak ayuk mau beresin. hehehe... ai lap yu dah mbak ayuk
Karena hari ini sedang mud, ya sudah akhirnya menyegerakan diri beresin kamar sendiri. Biar sekalikali kerjaan mbak ayuk berkurang.
Hasilna.... eng ing eng.......

itu adalah tempat tidur saya sebelum dibereskan. messy wasnt it? hahaha...
Tapi abis diberesin jadi rapi juga kok.

Setelah tempat tidur, sasaran beralih ke TV dan Meja disebelahnya (eh, itu apa namanya ya... bukan meja kok.) ah, whatever!

Sebenernya tempat ini adalah tempat yang paling tidak pernah kubiarkan berantakan, soalnya kalau bangun tidur liatnya kesini. tapi entah kenapa ini kok berantakan, apa karena banyak film yang kupinjem bergeletakan disitu ya. Ah, Whatever... Yang penting setelah dibersihin jadi rapi lagi hehehe....

Abis itu pindah ke meja belajar, part paling berat nan menyebalkan, soalnya kudu mindahin semua barang diatasnya dulu biar debunya bisa dilap semua.


hihihi... berantakan kan. Rak buku diatasnya juga ga teratur bukunya. Soalnya ya itu uda lama ga beberes sndr.
Tapi setelah bersusah payah, mpe jatuh dari kursi pas beresin rak atas (karena komik-komikku ada 2 baris. jadi dibelakang doraemon itu msh ada deretan komik lagi jadi beresinnya kudu naik keatas situ) akhirnya jadi lumayan rapi. Walaupun agak males ngurutin buku yang disitu sesuai judul dan abjad, soalnya aku abis ini pindah keatas, dan bukunya ikutan pindah.
Eniwei, aku beres-beresnya sambil FB-an n Plurking lo... kalo ga percaya liat aja layar Laptop hehehe....


Akhirnya... selesai juga! Hahaha...
Trus aku duduk lesehan di lantai. Pas lagi enak nyender, mbak ayuk dateng ke Kamar "Mbak Ajeng, abis beres-beres? Eh, katanya Mama kalau beres-beres kamar sekalian Rak Bukunya Mbak Ajeng di Kamar sebelah diberesin sekalian. Soalnya bukunya sudah penuh, raknya tiga-tiganya sudah Full"
Haduh.. Lemes deh dengernya. Soalnya Rak Buku itu besar nan tinggi. Dan kalau sudah terlanjur beresin pasti pengen ngurutin sesuai Abjad sekalian, kalau nggak rasanya nanggung gitu...
Ya Sudahlah.. Cukup dulu acara beres-beres hari ini. Rak Bukunya kapan-kapan aja!

8 comments:

Fenty said...

Huwaahh, lengkap amat ya kamarnya, hihihihi ...

ortuku gak bolehin ART masuk ke dalam kamar, jadi terpaksa tanggung jawab masing2 :)

SHA who loves to LALA said...

haaa mau dong ada TV juga di kamar kuu ! hehehe new post jeeng!

Mila Said said...

kamar saia skalian diberesin jg Bu.. huahahahaaa....

Ajeng Sueztika said...

Fenty: soalnya aku suka males mbak. Si mbak dirumahku tuh sebel kalo liat barang berantakan. Mamaku juga ga bisa ngelarang. Nunggu saya sadar beberes tiap hari baru bisa dilarang

Sha: Itu tv hasil pemaksaan. soalnya buat nntn DVD, jd kudu ada TV

MilaSaid: makasih mbak mila, kapan2 aja dyeh... hahaha

Bang Kritikus said...

hmm...kamarnya jauh lebih bagus dari kamar kami bertiga...maksudnya dengan istri dan anak di rumah tipe 21, tapi bagaimanapun alhamdulillah paling tidak ga kehujanan...

nenoneno said...

wow pinky, nice! ;P

Dita lagi bosen setengah idup said...

good job mbak!!
toing2 para pinkerz nih.. kamarku jugag pink mbk.. cm da balutan ungu.. ckckck

lagi di kediri?bkannya mw UTS?

d'LL@d_Fin99er(^_") said...

ai... lam knal ea...
et epesquwh dund...
girl_cute@mind.com