Monday, February 18, 2008

Sebel......!!!!!!!!!!

tadi siang kan aQ donlot add on-nya sims
seneng deh dapet barang2 baru yang lucu
trus pas nyampe rumah jadi males tidur siang malah langsung duduk di depan laptop mindahin donlotQ
trus tiba2 kepikiran buat uninstall yang bon voyage soalnya aQ gak begitu suka maennya
selaen karena berat dan bikin lodingnya lambat,,
aQ juga ga terlalu suka vocation
aQ lebih suka nightlife
makanya aQ uninstall biar tar kalo maen nightlife gak berat2 amat
ya sudah aQ uninstal
salahnya....
aQ uninstallnya pake CC Cleaner
jadilah semua add on yang selama ini aku kumpulin dengan susah payah termasuk yang baru donlot tadi siang itu ilang semua
ga ada sisanya satupun
Hwa.......hiks....hiks.......
asli lemes
add on itu semuanya bener2 aQ ngumpulin dengan susah payah
tiap kali buka internet pasti donlot sampe mata ini rasanya pedes2 semua
aQ nyesel...banget uninstall pake CC Cleaner
hiks....hiks...

5 comments:

inda_ardani said...

hi ajeng! pake ccleaner juga yah? itu sih emang harus di-set dulu supaya dia nggak "menghajar" habis semua file kita yang dikiranya ngga berguna :) kalo aku sih browsing history selalu aku tahan biar enak tar kalo mau ke sono lagi (beda kalo lagi pake warnet, habis pake langsung aku bersihin browsing history-nya) :p yuk, moga2 ngga ada yang bikin sebel lagi dari ccleaner yah :) btw blogmu udah aku link nih

Anonymous said...

Semua sialmu itu karena hari senin? aq juga I hate monday....

Jenk Dhetea said...

wah lg baca sang pemimpi ya jenk..

aq aja ampe abis airmata se gentong.

lam kenal yo..
dhetea.

Stephanie Zen said...

jeng, so sorry to hear that...
btw mau nanya, di mana sih nyari add on buat sims 2 nya? trs cr installnya gmn? sumprit aku udh bosen bgt sm sims 2 ku yg biasa2 aja ini :((

Anonymous said...

boleh aja, silakan di add jenk :D