Tuesday, February 12, 2008

tHE sIMS 2 NiTeLiFe


Saia lagi sebel sangad
lagi ngidam berat maen the sims 2:Nightlife
tapi saia cari2 kasetnya di toko ga ada
abis......
Akirnya saya mutusin minjem di rental
ada sih...
tapi setelah di ekstrak ada file-nya yang corrupt
Wakz........!!!!!!!!
Sebel!!!!
Sebel!!!

Kenapa saya pengen maen game ini (lagi)
Pada jaman dahulu kala... (Halah!!!)
sebelum laptop saya diinstal ulang gara2 ganti windows,
saya punya instalannya The Sims Lengkap
Dari Mulai Open for Bussiness sampe versi terakhir waktu itu Fashion
Kan lengkap banget termasuk barang2nya
jadilah aku rajin tiap hari maen The Sims
(Thanx to my lepi cz dipake instal sims bergiga-giga pun teteup ga lemot)
Setelah beberapa bulan, lama2 bosen juga maen Sims
akirnya pindah ke lain hati
jadi hobby maen mini games gt

Tapi....
aku sekarang jadi keranjingan maen sims lagi
apa gara2 liburan ga ada kerjaan
atawa gara2 kangen
ga tau juga
Setelah LaptopQ install ulang itu, aku jadi install sims lagi
sekarang malah nambah Teen Style sama Bon Voyage
jadi rajin cari2 add on juga kalo browsing
Tapi,,
ya itu yang bikin sebel
EP-nya yang nightlife gak ada aku jadi gak punya mobil
jadi kalo mau pergi2 kudu naek taxi
kalo mau skul atw ngantor kudu nunggu jemputan
trus kalo malem2 ga bisa dugem!!
Wakz.....
Sebel,,sebel,,,
mana nyari2 di toko juga gak ada
aku mau coba suruh ad'Q liatin di kediri deh
trus minta liatin masku juga di surabaya
siapa tau ada
Oh,,nitelife...nitelife...

9 comments:

Stephanie Zen said...

huwwaaa
aku nih jeng masih jaduuuull bngt! br sims 2 yg biasa ajaaa *jadi maluuu* kapan itu mau install university trs error, jdnya males beli + install cd2 baru lagi, mana mahal pula :'(

Anonymous said...

university susah steph installnya
mending beli yang teen style atawa open for bussiness
tapi ati2
tar siap2 ga kerja kamunya
maen sims terus

Anonymous said...

Mo main, cuma katanya berat banget makan memory...
masih setia aja deh sama ayodance ^o^

Anonymous said...

jadi gamer ngabisin duit nggak sih? mungkin iya kalo di persewaan PS. Tapi kalo main pake komputer biasanya suka lupa diri saking asyik mainnya hehe...

salam,
antown.blogspot.com
usmany.deviantart.com

Anonymous said...

Suka ma Sims 2? Main bareng yuk.. tapi tlg diajari ye cara mainnya (^ __ ^)

manharo said...

Waduuh..jadi inget zaman dulu masih nge game..skg udah tobat aah..kapaan lulusnya ntar sayaH..Ha.ha.

Anonymous said...

hahahaha. mba ajeng suka juga maeen the sims, aku juga suka mba ;D tapi ga update2! cm The Sims Life Stories aj. hehehe :P

icHaaWe said...

waah..emangnya seru banget yah games nya...aku belom pernah nyoba

Anonymous said...

Lisan:Iya, yang seri I aja sktr 3 giga lbh
blm apdetan yang laen2

antown: Ngabisin duit??
nggak Tuh!!aQ aja ngegame tiap hari ga kurang duit.kasetnya itu minjem soalnya :)Pinter2 atur aja de...aQ lbh suka game PC daripada PS

Gie:Suka banged!!bole kal mau diajarin ;D

Hartman:Prinsip hidup saya,ngegame OK blajar ayo....:D

Putri:aQ sekarang malah lagi hobby banget donlot add on-nya put..jadi semakin bratlah simsQ

Ichawee:Seru banget mbak...dicoba de...