Friday, June 12, 2009

Kecoa

Iiiiiiihhhhh aku benci benci benci banget banget banget banget sama binatang yang satu ini. Biggest enemy, bahkan lebih nyeremin dari nila E di KHS (naudzubillah, jangan sampai deh dapet nilai E)
Kecoa menurutku adalah binatang paling ga berguna di seluruh dunia. Kerjaannya di tempat kotor-kotor, nyebarin penyakit, bentuknya sama sekali ga keren, baunya ga enak, dan jalannya itu bikin merinding.... Untung aja ga gigit, kalo gigit makin lengkaplah ga gunanya.
Kecoa kan ada 2 macem ya, ada yang bisa terbang dan ga bisa terbang. Nah, aku benci dua-duanya. Yang bisa terbang, yang cuma ngesot di lantai aja iiiiiiiiiihhhhhhhhh!!!!!!
Kenapa benci? ngga tau ya. Aku juga heran. Rasanya jijik aja gitu kl ngeliat kecoa. Warnanya item, jalannnya ngesot, trus suka merayap-rayap di dinding. hiiii.. belom lagi kalau ada orang dateng, dia suka deket-deket trus kadang merambat naik ke kaki. hiiiii bayangin aja merinding!
Dulu, waktu masih tidur di bawah karena saluran kamar mandi deket sm saluran pembuangan limbah jadi kamar mandi itu sering bgt disinggahin kecoa. Uda dikasih kamper tetep aja kecoanya suka masuk-masuk ke dalem kamar mandi. Trus kalau udah di kamar mandi suka bgt bertengger di atas pintu, jadi kalau ada orang masuk suka jatoh di kaki. iiiiiiihhhhhhhhh
Dan lebih serem lagi kalau kecoanya bisa terbang, suka nempel di rambut. Kalau udah gitu pasti aku langsung keramas, walaupun dia nempel-nya malem jam 12 malem itu juga aku pasti langsung keramas.
Untungnya kamar mandiku yang diatas sekarang bebas kecoa. Jadi agak lumayan lega.
Walaupun Allah SWT menciptakan makhluk hidup pasti disertai alasan, tapi sampai sekarang aku gak ngerti apa gunanya kecoa itu!
No Offense, I hate Roaches


PS; saya rasa udah pada tau kan kecoa. jadi ga perlu aplod gambar. mrinding saya liat gambarnya hiiii

7 comments:

Asih Disini said...

Kalau Ajeng gak suka sama kecoa, kalau aku gak suka sama kucing :-p

Fenty Fahmi said...

BENCI KECOA TERBANG !!!!! Benci sampe di ubun2, tadi aja udah sempet memburu kecoa terbang sampe banyak perabotan jadi berantakan, hahahaha

But no offense aku juga gak terlalu suka kucing :p

putry said...

kecoa kan mengurai sampah2 mbak. yang aku tau sih begitu, awalnya aku juga jijik banget.. tapi skrng yaa.. klo ada dia aku cuek aja, malah kalo aku dateng, mereka suka kabur ketakutan... hahahah soalnya sebangsanya sudah sering ku bunuh2in xD

Ajeng Sueztika Constitusia said...

Asih: hahaha... kl aku aku sih bermasalah sm kecoa, cicak dan Ular. Yg lain oke aja

Fenty: Hiiii iya, bikin merinding, udah gitu kl terbang ada suaranya dan baunya ga enak. hiiiiiii

Putry: Oh ya? aku baru tahu tuh. Tapi aku bunuh2in temen2nya kok tetep aja ga takut ya... hiiii merinding ah

sandynata said...

PODO e! aku yo mrinding! tapi dulu pas "nyasar" di balikpapan aku terpaksa harus berjibaku dengan laskar kecoa, masyaAllah tiap malem itu kayak ada invasi tentara dari negri kecoa masuk ke ruangan (dulu nginep di ruko, rukonya itu bekas daerah rawa-rawa)

kalo di itung semalem bisa dapet korban belasan bahkan puluhan lebih kecoa, pokoknya waktu itu HARUS NEKAT, serangan laskar kecoa ini harus dipukul mundur, berantas!

tapi sepertinya g ada abisnya, tiap hari selalu digempur habis2an, akhirnya aku membentengi ruko ku pake kapur penghalang kecoa, beberapa lobang di jendela/pintu tak tutup selotip, pokoknya tiap malem sebelum bisa bobo kudu perang dulu sama laskar kecoa!

kalo ngebayangin kamu ada disana, pasti udah mati kaku! hahahahaha....

Ti2Sh said...

Aku sebelnya tu kecoa kalo diusir kq malah mendekat, mencloki gt yaa...
Hihh, ngeyelll, benciii

Agnina said...

Sebenernya kecoa itu sangat berguna, karena mereka membersihkan tempat-tempat kotor dari kuman penyakit. Gitu...
Sbnernya seh aq cuek aj kl ad kecoa, kecuali kl udh masuk kmr kosan, oh no....keganggu banget. Aplg itu dia, kl diusir mlh ngedeket. Arrgghh...