Monday, June 15, 2009

This night books to buy (Marley n Me)

Kebetulan nanti malem mau ke Gramedia cari Undang-Undang Blah blah blah. Dan ga boleh lupa nanti harus beli Marley n Me (the Book)



Kata temen-temen blogger yang udah baca bukunya bagus banget! Lebih bagus dari Filmnya yang kemaren malem sukses bikin aku ga mati gaya walaupun lagi kena Insomnia


Filmnya juga sukses bikin ketawa, nangis, sedih, berkaca-kaca, berbagai macam ekspresi while watching this movie.
Anyhoo, Filmnya worth to watch. Lumayan buat ngilangin stress akibat tumpukan assignment dan hecticnya ngurusin Judul Skripsi
Gara-gara film ini jadi pengen punya Anjing. Sayang, tidak halal buat agamaku. Apalagi Anjing yg bisa dielus-elus macam Marley ini.
Semoga ada bukunya di Gramedia, kalau ga ada... ya Beli Online aja deh


6 comments:

Redha Herdianto said...

klo dah baca, review disini ya....

*salam kenal aja

ayu susanti aditya said...

jeng, film "marley and me" itu diadopsi dari buku ya?
atau film dulu baru buku? aku baru tau

Ajeng Sueztika Constitusia said...

Redha: Salam kenal balik ya :)

Ayu: Bukunya dulu baru Filmnya ayu :)

Sashaa (: said...

waa.. gue sukaaaaa banget film nya. tapi belum baca bukunya. kata temen gue, bagusan versi bahasa inggris nya. lo uda baca, jeng? review yaa :D

Ajeng Sueztika Constitusia said...

Sasha: nah itu, bukunya d Gramed Laris bgt, no stock bulan ini. Pengennya sih eli Online hhehe

Ti2Sh said...

Ups, masku aja ngz ntn ini... Huekeke...