Saturday, June 13, 2009

Wish List

Minggu Depan ini
1. Judul Skripsi, Judul Skripsi, Judul Skripsi
Pokoknya 3 judul yg harus dipilih hari senen besok harus diurusin!!
Priority: URGENT

2. Adata Flash Disk Ubur-ubur

Mau beli yang ini buat gantiin FD yang Mickey Mouse. Tapi yang warna pink.....
Priority: Normal

3. Stabilo Warna-Warni

Ternyata baca buku kalau warnanya putih semua itu nyebelin ya hehehe
Priority: URGENT

4. Chicken Nugget

Buat jaga-jaga aja kalau ga ada makanan di rumah
Priority: OK

5. Uang 250 ribu

Buat bayar internet dan beli bensin mobil


Bulan ini

1. DVD Player

gara-gara si LG rusak dan biaya servisnya 300ribu. Ih ogah, beli baru aja selisih 100-200 ribu. Hiks, hidupku hampa tanpa nntn Film malem-malem
Priority: Normal

2. Canon Pixma IP 1980

gara-gara si IP 1800 rewel, pengen ditukerin aja deh. Semoga uangnya cukup

3. The Sims 3

Emang sengaja baru beli bulan depan soalnya bulan ini aku UAS, nti kalau beli bulan ini ughhhh.. pasti lupa belajarnya
Priority: Urgent

Bulan Depan
1. Nonton Harry Potter and The Half Blood Prince

Rilis kan bulan depan? harus nonton!!!!
Priority: Urgent

Tahun Depan
Nokia n95 8 GB/ IPhone 3G


hihihi... HP idaman. Biarin ada seri baru merajalela, Blackberry lagi Happening. Aku tetep pengen salah satu dari 2 hape itu. Ga mau yg lain
Priority: Normal

Kalau udah lulus n Dapet Kerja
1. Traktir Papa, mama, Mbloma, Iboen
Harus dong, uang gaji pertama harus buat keluarga

2. LG Slim TV

Buat ditaruh di kamar sendiri dong... Boleh kan mengkhayal menikmati duit sendiri

3. Canon D1000

Sebenernya aku suka Fotografi, bisa lah dikit-dikit. Pengen bgt punya kamera yg bisa dipake belajar profesional. Ya hobby aja sih

4. Sony Cybershoot T2 Pink


5. Sony Vaio Pink


Sumpah, ini laptop Idaman. Udah dari dulu banget. hihihi... tp ngrepotin ortu ah kalo minta sekarang. Tar aja kalo udah kerja beli sendiri. 15 juta soalnya. hehehe... sekarang cukup toshiba aja. Yg ini ntar dulu

Hihihi... banyak mau ya aku ini. Tapi biarin deh, sekalian dijadiin patokan. Jadi paling nggak harus dapet kerja yg bagus biar kepengenan bisa dibeli. Boleh dong ngayal... hehehe

5 comments:

elena ayumii ^^ said...

Sony VAIO harganya DUA BELAS jeti mbaaaaak... el jg ngidam yg warna putih tp harganya sm sekali tidak bersahabat... *mdh2an kalo SBY kepilih harganya turun! [loh, apa hubungannya?]*

Ajeng Sueztika Constitusia said...

bukan, itu yg 15 juta dek, yg 12inch, ini ada yg baru lg barusan keluar. adayg 12 juta itu 15,4. aku barusan kmrn cek

sararocks said...

D1000 bukannya nggak begitu bagus mbak? cuma 10 MP kan? trus memorinya juga kecil...

Mending EOS 450D atau 500D...

Kalo mau profesional sekalian, saran seorang fotografer Jawa Pos sih yang 50D :]

aNas said...

hyaaa ajeng udah mau skripsi yah??
aku masih semester depan.. haha bentar lagi juga yah.. semangat!!!

TOS!! bulan depan ntn harry potter. :)

Ajeng Sueztika Constitusia said...

sara: kl kata yg ngajarin buat pemula jgn pk yg expert dl. D1000 ini atawa 500D dulu, lgian biasa pegang ini soalnya, wlpn minjem hehehe


Anas: Iya nih nas, ini aja termasuk telat aku. Hahaha... iyaaaaa ga sabar nunggu rilis