Saturday, June 6, 2009

My Wishes

1. Semoga Judul Skripsi-ku yang diterima yang tentang e-government, soalnya dari 3 opsi judul aku paling menguasai yang itu MySpace
2. I wish i have much much time to doin' all my stuff. Proposal, thesis, assignment, artikel, blogging, facebooking, twittering, plurking, mix n match baju di polyvore, belajar fotografi, increasing my TOEFL score, and etc. ok, sebagian kedengarannya ngga penting sih, but just believe me, i need much time refreshing wit all assignment and all things squeezing me here!MySpace
3. Aku bener-bener lagi kepikiran my sista. Dia itu udah tau sakit gitu kenapa ngeyel juga sih kalau dibilangin sama papa. Mana bentar lagi kudu operasi pula! Wish she'll get well soon.
4. Semoga Pemilu tgl 8 Juli nanti sukses, ga ada kerusuhan. Dan yang kalah bisa salaman sama yg menang tanpa harus musuh-musuhan dan sindir-sindiran.MySpace
5. Semoga Ketua Jurusanku yang baru ini orangnya baik dan gak sok sibuk kaya yang lama. Soalnya setelah ini aku bakalan sering mondar-mandir ke dekanat dan ngurusin surat-surat itu. So I wish all people there will help me, not frustating me.MySpace
6. Dengan skripsi yang sudah mulai aku sentuh ini semoga cepet selesai kuliah. 3 tahun 8 bulan? kelamaan! 3 tahun 5 bulan!MySpace
7. Wish laptopku mau diajak komprom dan ga kesusupan virus selama deadline-ku masih sebanyak ini
8. i wish i could be more mature and not showing my bad expression to many people out there that so disappointed me lately MySpace
9. Semoga Manohara Odelia Pinot ga terus-terusan cari sensasi di TV dan tiap hari muncul di Infotainment. FYI, that makes me say "ew, why everyone talks about her? Who's she? A Model? NO! An Actress! Ew, Big NO NO! A Woman Right activist? Of Course NOT!!" For God's Shake, it's kinda annoying!!
10. Pengen banget liburan, kemana gitu kek. Asal yang bikin seger pikiran. Gratis tapi MySpace

3 comments:

Asih Disini said...

Semoga semua keinginannya tercapai. Sebenarnya gw juga udah lama pengen nulis apa yg sedang aku inginin, tapi takut gak tercapai, ntar malah jadi stress so akhirnya dijalanin aja seiring berjalannya waktu, agak takut untuk menulis apa yg sedang aku inginkan lagi.

Ajeng Sueztika Constitusia said...

ya kalo menurutku itu target realistis Asih. Itu HARUS dilaksanakan, ga boleh NGGAK! masa ngga mau skripsi, kl mslh 3 taun 5 bulan, insya ALLAH bisa, soalnya IPK jg udah cukup, cm kl ga bisa itu kendalanya dr fakultas, bukan dari aku. Jadi kl nulis sih kl bisa yg realistis, yg blm tentu jgn ditulis :D

Stephanie Zen said...

good luck, jeng! :D
soal manohara, aku bener-bener sependapat sama kamu. lama-lama annoying banget ya! tau rasa deh sekarang ditinggal O. C. Kaligis! nyaho lo! hekekek..