Friday, November 23, 2007

Bahkan Reog Ponorogo pun diklaim Malaysia

Wah...Wah...
Negara tetangga yang satu ini
Benar-benar bikin aku menggeleng-gelengkan kepala karena heran
kok kayanya mupeng banget ya sama kekayaannya Indonesia
Dulu pulau Sipadan-Ligitan diaku-aku punyanya
Kain Batik didaftarin sbg kekayaan negaranya
Patok2 perbatasan Indo-Malay digeser
Lagu Rasa Sayange dipaten juga
dan sekarang mereka juga punya tarian yang mirip banget Reog Ponorogo
Reog-nya sama
cuma beda cerita aja
Waduh...waduh....
Tar apalagi bakalan diklaim
Salahnya pemerintah juga nih...
Ga melindungi aset Indonesia baek2!
Wahai Pemerintah tercinta...
Lindungi kekayaan Indonesia Sekarang Juga!!!!!
Masa Malay yang ga punya apa2 jadi Kaya
Indo yang punya banyak budaya jadi miskin

4 comments:

Ti2Sh said...

Iya nihh, BT bener ma Malaysia...

Batik, keris, reog, angklung, Rsa Sayange, dll..

Tp pemerintah kita nanggepinnya kurang tegas jg sihh

Kita2 bisa apa ya? f(_ _)

Stephanie Zen said...

huuhh iya tau nih pemerintah indo makin lama makin geblek aje... lama2 satu pulau kalimantan dimakan malaysia juga tuh... baru deh nyaho! x'(

seandainya kita bs melakukan sesuatu...

azhar said...

Biarlah microsoft bikin windows, kita bajak. Bolehlah holiwod punya naskah cerita, kita sinetronkan. Biarlah gamelan, angklung, batik diambil tetangga...

Yang penting rakyat makmur,kalo perlu daerah2 yang ga keurus jual aj ke negara yang mau ngurus.
Sedih ngeliat timor timur, rakyatnya semakin sengsara.

Abimanyu said...

klo diliat dari berbagai sudut pandang.. banyak kemungkinan kenapa malingsia berani berbuat seperti itu.. backing amerika misalnya.. memancing Indonesia melakukan agresi ke malingsia mungkin..

they wanna war??
we'll give it!!
let's kick some malingsian *ss!!