Thursday, November 15, 2007

Get Married

Tadi, habis kasus sama Pak Dwi , aku nganter Irma ke pengajaran
ngurus ruangan karena Pak Dwanti jam mnt gnt jam dan harian
Ternyata gak ada Ruang
Abis itu pulang
Nganter alin sama Angga
Irmon ma Nying2 ikut soalna mau kelompok di tempat nying2
Trus abis nganter anak2 kan mau k Matos
trus karena aku masih sebel dan pengen cerita aku telp si beib
ternyata dia ada di matos
Ketemulah akirnya...........
Aku bercerita padanya dengan heboh dan menggebu-gebu
agak2 hampir nangis juga
Trus abis aku cerita dia menawarkanka "Obat kesedihan yang dijamin manjur"
Ternyata obatnya itu
Nonton Get Married
Wah...Tau aja beibku itu..........
Ternyta setelah nntn,
Wah ga nyesel!
Lucu Abis.........................
Pokoknya Angin segar buatku yang benci banget sama Film Horor
Pas tawuran itu lucu banget
Film ini menggambarkan Kepribadian Orang Indonesia secara tepat sasaran
Orang2 yang kadang bertindak cuma ngandelin otot dan arogansi tapi gag pake Otak!
Makaci ya Beib.........
Obatnya Manjur banget

3 comments:

putry said...

waaa.aku blom ntn Get Married! Mbak. aku pindah blog. update yaaa ;)

ichaAwe said...

iyah banyak yg bilang kalo film itu lucu banget..jadi penasaran pengen nonton...
bt..lam kenal yah

puputs said...

iya tuh lucu film nya,..

jadi keinget film jaman dulu,.. simple dan banyak humor.. kayak Warkop dan kadir doyok...