Monday, November 5, 2007

Doni Ada Band VS Rhoma Irama

Kemaren malem,gara2 stres nonton deal or no deal,aku jadi pindah2 chanel
karena ga ada acara bagus,aku jadi iseng ganti2 nama station di bawah angka
(di tiviQ ada tulisannya. di bawah angka channel)
trus pas nntn TPI, pas ga sengaja liat Rhoma Irama si Raja Kawin (eh!Raja dangdut!)
Tapi dia nyanyiin Manusia Bodoh-nya Ada Band
Lucu Abis
Manusia Bodoh jadi begaya dangdut gitu de
palagi bang haji rhoma nyanyinya penuh penghayatan gitu....
mungkin dia serasa jadi manusia bodoh ya.
gara2 kebanyakan kawin[URL=http://www.topsmileys.net][img]http://www.topsmileys.net/smilies/confused0075.gif[/img][/URL]
(hwehehehehe....Maap,,ini becanda lo!)
Trus abis itu gantian,
ADA Band yang naik panggung.
kirain mereka mau nyanyiin lagunya yang dari cinema story
abisnya Intronya Funky banget
Tapi ternyata....
nyanyi itu lo..lagunya Rhoma Irama yang cukup sekali aku merasa kegagalan cinta
entahlah apa itu judulnya![URL=http://www.topsmileys.net][img]http://www.topsmileys.net/smilies/confused0040.gif[/img][/URL]
Aneh banget lo!
Aku emang bukan fansnya Doni si...
Tapi aneh aja
Tapi salut.....salut....bole juga ditiru idenya
MenurutQ lo ini...
bukan gara2 diskriminatif sama lagu dangdut....

3 comments:

Stephanie Zen said...

hihihi...
iya jeung, itu asli NGGAK BANGET si marama nyanyi Manusia Bodoh :p mana ada tampang mas2 Ada Band-nya cengar-cengir di belakang kan? hihi...

Ajeng said...

Hahaha.....
yak betul
sama sekali ga ada pantes2nya!
hohoho.....

Anonymous said...

Pantes aja