Thursday, November 8, 2007

Ga majang foto kamu di FS gak apa kan Beib?????

Tadi siang,aku terkaget-kaget ditanya dik kelas tentang foto cowokQ
"Mbak kok fotonya mas **** ga ada di FS sich?"
aku sempat terlongo sebentar,tapi abis itu terkikik-kikik geli

Iya juga ya...
aku baru nyadar kalo foto si beib itu ga ada di FS
adanya malahfotoQ sama si Octo,tomi,angga
Ini tadi OL sebenernya mau Upload foto dia
tapi pas uda buka file-nya tiba2 kubatalkan niatQ

Mantan2Q yang sebelum ini juga ga pernah aku pajang fotonya di FS kok
soalnya,aku paling males bales testi yang bunyinya
"Hayo..foto siapa tuh?" atau nyang sejenisnya
ujung2nya pada minta traktir!
atawa kalo putus,paling males jawab pertanyaan "Loh,uda ga sama dia to?''
makanya mendingan fotonya diliat sendiri aja

Aku ga pajang foto kamu bukan malu kok beib...
tapi biar istimewa aja
kan kalo di FS diliat orang banyak,
kalo aQ simpen kan yang liat aku aja....
Gak apa ya beib
aku tetep sayang kok sama kamu

No comments: