Monday, November 19, 2007

Mood hari ini yang sangat berantakan

Huh, gara-gara kemaren malem ni...
tengkar
jadi mood jeleknya kebawa sampai pagi
Pagi2 dateng kuliah HAN, kepagian....
nyampe kampus belom ada orang satupun
yang ada bapak2 yang menyapu halaman Dekanat
akirnya aku duduk di tangga sebelah Ruang 6 sambil baca buku yang belom selesai
Trus adis dateng,
sempat hahahihi bentar
tapi setelah semakin banyak anak dateng, aku menyingkir
daripada tar ada yang bikin aku agak2 "Kesenggol"
tar gawat buat orang itu
Akirnya aku berdiri deket pintu ruang 6 sambil baca buku.
anak2 ngobrol aku cuek aja.
Pas pintu dibuka, aku masuk kelas memilih duduk agak pojok
Ternyata duduk di tengah2 Angga sama Alin
Duduk di antara 2 orang itu membuat BT-ku lumayan ilang karena mereka berdua itu soulmateku dalam hal olok mengolok
Tertawa-tawa,
tapi pas ada temenku tanya tentang kelompok buat mata kuliah Humas,jadi BT lagi
bener-bener lagi gak pengen ngomongin itu
Pas ganti Matkul,masih pembicaraannya tentang Humas
Masih dan semakin BT
Pas pulang juga masih
*SIGH*
Pulang2 kepengen beli batagor di samping FE
Ketemu Angga+Nying2
akirnya berceritalah kenapa moodku berantakan hari ini
Pas uda, aku pulang
ternyata orang yang sedang bersengketa denganku menunggu di depan mobil
Tengkar...tengkar lagi...
Ya sudah aku pulang aja
cuek
Nyampe rumah, karena kepala yang pusing banget gara2 BT
aku menyalakan TV
nonton ceriwis
Pas Segmen Faforit
Dyana Dalam Berita
Jadi tertawa-tawa lagi
Karena masih kerasa BT, aku jadi tarik selimut terus tidur
sampe hamppir maghrib bangunnya

Fluktuasi Mood-ku memang kaya Roller Coaster
Temen2ku juga bilang aku ini super Moody
tapi namanya juga orang sebel
boleh kan sekali-kali marah
masa orang disuruh senyum terus
Capek kan.......

5 comments:

ichaAwe said...

kalo lagi bete kesalon ajah...creambathan...lumyana lah pasti ngilangin sedikit bete

CempLuk said...

tetep semangat..n keep smile..

CempLuk said...

tetep semangat..n keep smile..

putry said...

sabar mbakk. tetep semangat :D

Stephanie Zen said...

sabaaarr jeng :)
mood saya juga sedang kayak roller coaster, hiks..